acara aksesoris alami alergi alergitelur anak anakmuda. muda apartemen artis aset asset asuh asuransi asyura ayam ayamgoreng bahagia bahanalami bahasa bahasa inggris baju balita bangunan bau bau badan bau ketiak bayi belanja biangkeringat bisnis bogor buka puasa bulan ramdhan bulanramadan bulanramdhan bulansuci bully bunga cara Cerita Cinta coklat cuci tangan dapur dealer depresi dewasa diet disney drone dunia e-commerce film finansial galau gambar gigi gokil goreng hajatan hamil harapan hsbc hukum hunian info informasi inggris jakarta jasam pekerjaan jenis jiwa kaldu kaldububuk kaldububuknonmsg kamera karbohidrat Kata-kata kecelakaan kehamilan keinginan keluar keluarga kenakalan kendaraan kepribadian keringat kesehatan keto komunikasi konglomerat kontraksi kulit Lagu legalitas makan makanan mall marvel masa depan masa lalu masak masakkan memasak mencegah mengatasi menggambar menguangi menu mewah mewarnai mimpi mobil moral motivasi motivator motor msg muharram nakal nasi nasi tumpeng nasi tumpeng jakarta negara negatif obat online onlinemall orangtua pakaian penerjemah pengobatan pengusaha penterjemah penyebab penyebabbiangkeringat penyedap penyedapmakanan penyedaprasa perasaan pergaulan Perjalanan Hidup perlindungan permainan perumahan perusahaan pola polaasuh positif pregnant pribadi properti psikologi puasa ramadan ramdhan redmi redmi6a remaja resep resepayam rileks rumah sai tumpeng mini sakitgigi sayang sedih sehat sekolah senang sertifikat sertifikatanah sewa apartemen. apartemen mewah shop shopping smartphone spare part sparepart spider-man spiderman stnk stres stress syukuran tabungan takjil tanah tasu'a teknologi telur terbaik terkini terpopuler Tips toko toko bunga tradisi translate trauma trik tutorial umum unik varises vena warna xiaomi youtuber

Tips PDKT untuk Cewe dan Cowo

http://4.bp.blogspot.com/_lfyuDtBmSPQ/SvDtH2aGkUI/AAAAAAAAAUQ/5Wz60cfD8ZE/s400/pdkt.jpg




Ini mungkin hanya tips yang sudah pernah kalian coba atau mengalaminya sendiri, tapi kali ini saya hanya mengingatkan pada kalian yang sedang PDKT untuk “Jangan pernah melanggar hal-hal penting dibawah ini agar PDKT kalian bisa berjalan sukses dan mengurangi resiko penolakan cinta kalian”. Langkah yang akan saya tulis berikut ini wajib dipraktekan oleh kalian, baik cowok maupun cewek. Di artikel ini, saya sudah memisahkan panduan Tips untuk cowok dan cewek. Silahkan dicermati
Langkah PDKT sukses buat cowok :
1. Jangan Berlakukan Jam Karet/Telat.
Cewek paling males ama cowok yang suka telat. Ingatlah kalian para cowok, kalo cewek itu mahluk yang paling disiplin ontime.
2. Stop Langgar Janji.
Ini dia yang jangan pernah disinggung. Sekali kalian melanggar janji yang sudah dibuat, itu akan menurunkan citra kalian dimata tuh cewek.
3. Ucapan Yang Lebay, No way.
Apa yang kalian omongkan sewaktu PDKT, pliz biasa aja lagi, jangan lebay. Cewek bete ama cowok yang suka melebih-lebihkan seakan dia hebat. Katakan kalimat yang tidak over-reacted. Gambarkan kalo diri kalian adalah orang yang ga sok kegantengan, orang yang apa adanya.

4. Fokuskan Pandangan Mata.
Ketika sedang berbincang, jagalah mata kalian. Jangan suka kiri-kanan,depan-belakang. Apa lagi kalo liat cewek bahenol, bakal ancur PDKT-nya. Fokus pandangan kalian ke mata si Doi (jangan ke yang laen), bikin dia merasa nyaman dengan tatapan kalian
5. Singkirkan Bau Rokok/Asap Rokok.
Bagi kalian para Cowok yang suka nge-rokok, ketika PDKT jangan pernah nge-rokok di depan doi atau usahakan nafas dan tangan kalian tidak beraroma rokok. Cewek paling benci ama cowok nge-rokok.
6. No more Parfum Nyengat.
Jika kalian pikir selama ini kalo PDKT harus mandi parfum biar wangi, kalian salah. Parfum yang nyengat justru bikin cewek jadi eneg. Mereka juga butuh ruang napas. Gunakan parfum yang gentle (lembut). Jangan terlalu banyak, sebenarnya cewek lebih suka mencium aroma tubuh cowok.
7. Berilah perhatian yang cukup.
Perhatian yang diberikan ke doi jangan berlebihan. Lakukan saja yang menurut kalian bisa. Jangan keseringan menanyakan aktifitas mereka sehari-hari.
8. Bertamu sesuai jadwal.
Jika kalian ingin maen ke rumah mereka…Jangan keseringan. Buatlah mereka merasa kangen, merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Buatlah jadwal yang tepat untuk berkunjung.

Sedangkan berikut ini adalah Langkah PDKT buat cewek yang lagi dideketin ama cowok impiannya :
1. Gunakan wangi-wangian aroma buah, Jangan Koyo Cabe.
Seorang cowok lebih suka mencium aroma buah daripada parfum mahal. Karena itu usahakan mandi atau luluran yang beraroma buah, selain itu cowok juga suka ama cewek yang pake Baby Oil.
2. Pake Baju Serasi, No Daster Bolong.
Pakailah pakaian yang menurut kalian pantas. Pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh bukanlah solusi tepat, karena akan membuat cowok tidak bisa berpikir dan bicaranya jadi gugup. Mereka justru akan merasa risih dan takut juga. Gunakan pakaian sederhana tapi berkesan penuh warna (tipi kale yah…)
3. Jangan buang pandangan Mata.
Ketika kalian berbicara dengan cowok, janganlah membuang pandangan mata. Cowok tidak terlalu suka akan hal itu. Kalian harus merespon dengan menatap matanya, karena kesan pertama yang dilihat oleh cowok adalah mata. Buatlah diri kalian nyaman akan tatapan matanya. Dari Mata turun ke hati.
4. Jangan Jaim, pliz deh.
Nah…inilah kebanyakan sikap cewek Indonesia. Rasa Jaim yang besar dengan tradisi kalimat “Masa cewek harus duluan..” itu harus dihilangkan. Usir rasa Jaim kalian, bersikaplah agak cuek tapi tetep memperlihatkan diri kalian yang sebenarnya sebagai sosok yang feminim.
5. Balas perhatian dan usaha mereka
Tiap cowok pasti akan memberi perhatian kepada cewek yang disukainya. Balaslah perhatian mereka, tapi jangan sampai mereka besar kepala. Ketika mengucapkan terima kasih, genggamlah tangannya atas usaha yang mereka lakukan.
6. Tersenyumlah
Perlihatkan wajah bahagia kalian ketika si doi maen ke rumah/kos. Dalam keadaan sedih,nangis atau marah…cobalah berikan senyuman agar mereka tahu kalo datang di saat yang tepat (biar ga merasa diusir).
Itu dia Langkah PDKT Sukses buat cowok dan cewek. Kenapa cowok lebih banyak langkah yang perlu dipertimbangkan?? Karena disini yang menjadi objek yang aktif, sedangkan cewek sebagai perespon. Oleh Karena itu, semua langkah diatas tergantung akan usaha cowok. Tapi semua akan berjalan lancar jika cewek juga ikut membantu meresponnya.
sumber: http://gila-naruto.blogspot.com/2009/05/tips-pdkt-sukses-buat-cowokcewek.html

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.