September 2015

acara aksesoris alami alergi alergitelur anak anakmuda. muda apartemen artis aset asset asuh asuransi asyura ayam ayamgoreng bahagia bahanalami bahasa bahasa inggris baju balita bangunan bau bau badan bau ketiak bayi belanja biangkeringat bisnis bogor buka puasa bulan ramdhan bulanramadan bulanramdhan bulansuci bully bunga cara Cerita Cinta coklat cuci tangan dapur dealer depresi dewasa diet disney drone dunia e-commerce film finansial galau gambar gigi gokil goreng hajatan hamil harapan hsbc hukum hunian info informasi inggris jakarta jasam pekerjaan jenis jiwa kaldu kaldububuk kaldububuknonmsg kamera karbohidrat Kata-kata kecelakaan kehamilan keinginan keluar keluarga kenakalan kendaraan kepribadian keringat kesehatan keto komunikasi konglomerat kontraksi kulit Lagu legalitas makan makanan mall marvel masa depan masa lalu masak masakkan memasak mencegah mengatasi menggambar menguangi menu mewah mewarnai mimpi mobil moral motivasi motivator motor msg muharram nakal nasi nasi tumpeng nasi tumpeng jakarta negara negatif obat online onlinemall orangtua pakaian penerjemah pengobatan pengusaha penterjemah penyebab penyebabbiangkeringat penyedap penyedapmakanan penyedaprasa perasaan pergaulan Perjalanan Hidup perlindungan permainan perumahan perusahaan pola polaasuh positif pregnant pribadi properti psikologi puasa ramadan ramdhan redmi redmi6a remaja resep resepayam rileks rumah sai tumpeng mini sakitgigi sayang sedih sehat sekolah senang sertifikat sertifikatanah sewa apartemen. apartemen mewah shop shopping smartphone spare part sparepart spider-man spiderman stnk stres stress syukuran tabungan takjil tanah tasu'a teknologi telur terbaik terkini terpopuler Tips toko toko bunga tradisi translate trauma trik tutorial umum unik varises vena warna xiaomi youtuber

friendzone

Percayalah bahwa berada di friend zone itu sangat melelahkan bagi cewek. Selalu menjadi orang yang dicari, tetapi hanya sebatas teman. Selalu menjadi orang yang diajak berbagi duka, tetapi diperkenalkan sebagai teman. Pokoknya, tidak ada kepastian, hanya semu saja hubungannya.
Agar hidup kamu bahagia, lebih baik jangan terlibat pada friend zone deh. Masih banyak kok pilihan cowok yang ada di luar social circle kamu. Tidak harus selalu dekat dan berharap pada cowok yang hanya bisa memberikan kenyamanan dengan status teman tapi mesra kan?
Well, apabila ternyata kamu sudah terlanjur basah masuk ke dalam friend zone ini, berikut tips nya
 Memperlakukan sebagai teman
Untuk lepas dari jeratan friend zone, kamu harus tega dan tegas memperlakukannya hanya sebagai teman. Jangan beri harapan. Jangan pula memberikannya kesempatan untuk selalu ada di celah waktu kamu. Jadilah cewek yang egois dan lebih utamakan apa yang jadi kebutuhan kamu.
Mungkin awalnya ia akan berlagak marah dan tidak terima. Tetapi ia akan sadar bahwa hubungan yang terbaik antara kamu dengannya adalah TEMAN.
Jaga jarak
Yang dimaksud dengan jaga jarak adalah benar-benar menjaga jarak saat sedang ngobrol di dekatnya. Buat setidaknya seperti ada 2-3 orang yang memisahkan kamu dan dia. Jarak satu meter setiap kali berbincang akan membuat ia sadar bahwa kamu membatasi akses kehidupan pribadimu, termasuk asmara.
Bahasa tubuh
Jangan menunjukkan bahasa tubuh yang terlalu rileks dan santai di depannya. Jangan pula ikuti keinginan untuk menyentuhnya. Buat batasan mana yang boleh disentuh teman, dan mana yang tidak.
Hal ini penting mengingat sentuhan dan bahasa tubuh berbicara banyak dan lebih luwes soal perasaan. Dan hal ini akan membuat kamu sulit jauh darinya.
Membicarakan cowok lain
Ubah topik pembicaraan kamu dan adakan tokoh lain di antara kamu dan dia. Tak harus tokoh yang nyata, karena kamu bisa menyebutkan sosok cowok yang kamu dambakan. Dengan demikian akan menjadi pertanda baginya bahwa sebenarnya kamu memang punya cowok idaman lain.
Ingat-ingat lagi ya, kamu akan jauh lebih rugi bila membiarkan dirimu tetap pada area teman ini. Pastikan saja, akan berjalan sebagai teman atau sebagai kekasih. Soal hati, jangan coba-coba deh.

Kesepian Tetap Berlanjut
Kesabaranku sudah habis
Aku harus mengatakan apa yang ingin kukatakan
Sore hari di jalan pulang dari pemberhentian bus
Aku mengucapkan selamat tinggal pada bebanku
Perlihatkan sikap bertarungmu
Dunia yang kulihat dalam mimpiku
Setiap harinya penuh dengan kedamaian tanpa pertikaian
Tapi pada kenyataannya aku mencemaskan
Masalah dan kesibukan sehari-hari
Begitulah hari-hari bergulir
Walaupun aku terjatuh
Tapi aku bangun dan tertawa setiap waktu
Saat aku menerima kekosongan di belakang bus
Engkau tersenyum kecil padaku
Aku menaruh kepercayaanku padamu
Aku melihat cinta yang manis dalam mimpiku
Setiap kekasih mencari tempat persembunyiannya
Tapi dalam kenyataannya hari-hari yang tak bisa kita temui
Tetap berlanjut
Tapi aku tetap percaya pada hari-hari saat kesepian
Melihat wajah tersenyummu terasa menyakitkan bagiku
Tapi tidak adakah cara lain untuk melindungimu sampai akhir?
Tak ada lagi arti dari kebohongan ini
Seluruh cintaku…
Tanpa ini aku tak bisa maju
Dunia yang kulihat dalam mimpiku
Setiap harinya penuh dengan kedamaian tanpa pertikaian
Tapi pada kenyataannya aku mencemaskan
Masalah dan kesibukan sehari-hari
Begitulah hari-hari bergulir

Aku Akan Selalu Mengingatmu

Angin berhembus dengan dingin
Tapi aku bisa mencium bau langit yang penuh kenangan itu
Aku bisa melihat laut dari stasiun kereta api
Di sini aku mencarimu

Hari-hari telah berlalu
Namun musim panas masih ada di sana, di papan luncur ku
Matahari selalu mengingat semuanya
Bisakah kau mendengarku?

Kau mengatakan untuk tidak menangis
Dan kita saling melambaikan tangan
Kita tidak mengucapkan selamat tinggal, hanya melambaikan tangan
Dan kau menghilang dalam tenggelamnya matahari
Aku mengingatmu

Setiap aku menggenggam gitar tua ini
Lagu itu menangkap hatiku
Bahkan sekarang hari-hari masih suram
Di sini aku mencarimu

Tapi aku berfikir
Kita pasti hidup untuk seseorang
Matahari pasti mengingat semuanya
Bisakah kau mendengarku?

Kau mengatakan untuk tidak menangis
Dan kita saling melambaikan tangan
Kita tidak mengucapkan selamat tinggal, hanya melambaikan tangan
Dan kau menghilang dalam tenggelamnya matahari
Aku mengingatmu

Aku masih sama seperti yang dulu
Tapi sekarang aku sedikit lebih percaya diri

Aku berjanji untuk menahan air mata ini
Aku harus lebih kuat dari siapapun
Kita tidak perlu mengucapkan selamat tinggal, karena itu saat aku menutup mata
Aku bisa melihatmu
Aku mengingatmu

Cinta Yang Abadi

AKU TITIP SATU CINTAKU ,YA ALLAH
Semoga cinta ini adalah cinta misi,bukan cinta nafsu.. Sehingga bisa membuatku lebih ikhlas dan bersabar dlm setiap prosesnya,dlm setiap penantiannya..
Ya Allah, Maha Pemilik Cinta..
Aku titipkan satu cinta itu padamu,jangan kau hadirkan dulu saat ini,jadikanlah itu sangat indah suatu saat nanti.. ketika waktunya telah tiba.. Waktu yang paling tepat dengan seseorang yang tepat,yang telah Kau persiapkan sejak dulu..
Titip satu cinta itu ya Allah..
Cinta yang akan membuatku semakin dekat dengan_Mu, cinta yang membuat Ia pun semakin dekat dengan_Mu.. Cinta yang membuat kami semakin mensyukuri betapa Luas nikmat dan karunia_Mu, dan membuat kami saling membimbing untuk mencapai ke-Ridho’an_Mu..
Titip satu cintaku Ya Mushawwir,,
Cinta yang bisa menghasilkan sebuah keluarga yang sakinah, cinta yang bisa menciptakan sebuah rumah yang hangat yang akan menjadi tempat bangkitnya peradaban agama_Mu..
Titip satu cinta itu Ya Malik..
Cinta yang darinya aku lahirkan para mujahid dan mujahidah yang tangguh.. yang senantiasa siap membela agama_Mu di garda terdepan.. Ksatria yang tidak pernah takut malawan musuh2Mu dan musuh2 Rasul_Mu..
Titip satu cinta itu ya Rabb..
Jagalah kami, bimbing langkah kami,, sehingga kami bisa sama2 terjaga dan akhirnya sama2 mendapatkan yg terjaga pula..
Titip satu cinta itu Ya Rahman..
Cinta yang dengannya aku bisa banyak belajar dan ia pun bisa banyak belajar, sehingga kami bisa saling mengisi dan semakin berkembang karena cinta itu..
Titip satu cinta itu Ya Waliyy,,
Bimbing langkahnya, mudahkan urusannya, luaskan rizkinya dan jaga dia untuk tetap berada di jalan_Mu, mudahkanlah jalannya dalam menemukan aku disini..
Titip cinta itu Ya Karim,,
Jadikan hidupnya senantiasa bermanfaat, dan jangan lengahkan ia dgn fananya kehidupan dunia.. Semoga saat ini pun ia sedang berjuang di sana,senantiasa­berjuang untuk menggapai Syurga_Mu.. Jadikan ia orang yang bersungguh-sungguh untuk kehidupan dunia dan lebih bersungguh-sungguh untuk kehidupan akhiratnya..
Titip satu cinta itu Ya Ghaffaar,,
Jadikan ia orang yang selalu mempelajari agama_Mu, orang yang selalu menyeru kepada agama_Mu.. jadikan ia Murrobi yang terbaik untukku dan anak2ku kelak, jadikan ia murobbi terbaik untuk keluarga dan masyarakat..
Titip cinta itu Ya Hafizh,,
Jaga aku dan jaga ia sampai waktu yang Kau tetapkan tiba, dan jadikanlah kami hamba2Mu yang senantiasa bersabar dan bersyukur..
Titip cinta itu Ya Rabb..

Mengapa Cincin Kawin Dipasang di Jari Manis ?

Dari judulnya kalian pasti sudah penasaran. Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis, kok bukan di jari lain…saya sebetulnya juga bingung tapi setelah baca suatu artikel, menarik juga untuk diperhatikan. Coba deh ikuti langkah berikut ini, kalian pasti takjub karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban (ini berasal dari kutipan Cina):
1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar).
Mengapa Cincin Kawin Dipasang di Jari Manis ?

2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain
Terjawab sudah alasannya kan ? semoga bermanfaat.


Cerita ini berawal dari pertemuan singkat dua orang yang sebelumnya tidak pernah kenal...bertemu..apalagi bertatap muka...

si Cowo inisial "A" seorang anak Band...dia tipe cowo Playboy...super cuek...cowo pengkhianat yang sering mempermainkan hati cewe2 dgn teganya...alasan A seperti itu sederhana aja...A pernah disakiti cewe terus pengen balas dendam dan pengen berbagi penderitaan ma cewe laen..biar semua cewe tau gimana rasanya sakit hati...aneh banget lu A !!! Tapi Tuhan Adil....setelah sering nyakitin cewe...dia jadi jomblo setahun lebih...lama A gak dapat cewe soalnya dia gak pernah serius..n mungkin kebanyakn cewe d kotanya udah kenal ma dia..cwo paling brengsek yg tega nyakitin hati banyak cwe cuma karena dendamnya ma 1 cewe..padahal dia biasa aja..cuma orangnya agak dingin n emosian...percaya gak percaya A gak pernah nembak cewe seumur hidupnya.....yg jelas cewe selalu tertarik sama dia..entah karena wajahnya yang manis..tampilan keren atau dari sikap lembutnya sama cewe (awalnya aja)...bagi A cewe cantik malah di anggap jelek (gak sadar diri)...pokoknya selain angkuh..A orangnya sangat menjaga gengsi dan harga diri...hedeehhh -_-^

Pertemuan

si Cewe inisal "L" anak SMA dengan body aduhai...wajah imut..yang bikin cowo2 klepek2 liat dia...tapi L cewe yang bertipe kasar..ceplas ceplos..sering berkata2 kasar ma temennya..bahkan mantan pacarnya sekalipun..cewe yang acuh dan sering juga menduakan cinta lelaki...cewe yang sulit didekati..dan kayaknya liar banget..n sering berfoto dan berpose seksi gak jelas gitu...dia cantik sih...tapi sayang banget kecantikan dia di sia-siakn dan tidak sesuai dengan kelakuannya ...tetapi akhirnya seperti A dia dikhianati dan memilih hidup sendiri...dan mulai berpikir meninggalkan cowonya dan mencari cinta sejati...Memang kayaknya L harus ada yang membimbing ke arah yang lurus...
Singkat cerita...
Pertemuan mereka terbilang unik...dan mereka patut berterima kasih pada teknologi..khususnya Facebook...kok bisa ???
jadi gini...mereka awalnya berkenalan karena berteman dengan orang yang sama sebut saja "M"...awalnya M teman dari A tetapi karena ada tugas kampus/magang akhirnya M juga mengenal L yang juga mendapat tugas magang dari sekolah...
dan semenjak itu M dan L sama2 dalam satu magang...

Ketika A frustasi tidak dapat korban tuk disakiti..nanya k M ada temen yang jomblo gak...akhirnya M ngasih FB nya L....nah loe parah nih M...maen comblang2in aja...gak tau kalo dia mempertemukan orang dengan tipe yang sama...satu pengkhianat...satu acuh dan kasar....sama2 omongan nya gede tuk mencari cinta sejati...wew gimana jadinya ya...

akhirnya mereka chatting...dengan kata2 basi kalau lagi kenalan...^_^
tapi sayaaanngg...ternyata L masih berhubungan ma cowonya dan chat A dicuekin...tapi dasar A orang yang cuek bebek..biasa aja kaya gak ada apa2..rupanya mang niat jelek...paling dalam hatinya cuma bilang "ya udah...gagal jadi korban balas dendam gue"....

Lama mereka tak berhubungan...akhirnya A mulai berani lagi komen dan bahkan minta no handphone L....akhirnya dengan senyum sumringah bercampur licik...dia sms ngajak kenalan lebih dekat...
dan L menjawab dengan lembut...dan romantis...dan mulailah mereka menjalani hari-hari dengan sms gombal....sms pasaran yang bunyinya..."malem"..."lagi ngapaen"..."ade udah mam n shalat ?"
(sok romantis lu A padahal dalam hati lu dah ada niat jahat )

Tapi rupanya Tuhan punya rencana lain...A yang dari awal niat nyakitin L berubah jadi cemburu saat Facebook L banyak terisi komen dari cowo yang kayaknya sayang dia....padahal sebenarnya L sudah lama ingin mencari cinta yang sebenarnya...dan gak terpengaruh ma komen cowo tersebut...dasar A aja yang negatif thinking..akhirnya karena takut rencanannya gagal lagi..dia bingung harus apa...
- mau nembak...(wew salut dan mungkin akan menjadi sejarah,..tapi sadar wooy...kecepetan....)
- mau marah (hei sapa lo)....
- mau cemburu...(tumben banget)....
- mau diam aja...(gagal rencana licik lu)...

Akhirnya dengan berat hati dan atas masukan temen2nya dia milih yang nomer 1..OMG akhirnya A berani nembak cewe....dia menyiapkan senjata berupa Hp Nokia E63 kesayangan....SMS gratis...dan tangan..hati dan pikirannya tuk mengetik sms...
A mengambil kesempatan itu pada Minggu tanggal 3 Maret 2012 pukul 10'n malam....tanpa basa basi...setelah ngucapi hal basi kaya di atas...dia bilang "Mau gak jadi pacar aku" ??? waduuhh gak ada angin gak ada hujan dia nembak...baru juga kenal,...otomatis bikin L terkejut-kejut kaya kesambar gledek..dan L gak percaya dia terus nanya...apa benar A serius...
akhirnya L bilang tunggu jawabanya besok...
hhhuuhhhhh hati A masih belum tenang hingga esok pada hari Senin 4 Maret 2012 pukul 8'n pagi.. L sms dengan kata2 yang mencengangkan...dia jawab "Ya" padahal L juga bingung kenapa dia bisa nerima cowo semudah itu...dan tanpa melalui PDKT yang lama...
L hanya yakin dengan A takkan seperti mantan2 dia....dari situ A mulai menyadari bahwa dia harus mengakhiri dendamnya dan berpikir kedepan untuk seseorang yang menjadi wanita pertama yang dia tembak dalam hidupnya..dan begitu mencintainya...akhirnya A mulai bersikap sebagaimana dia dahulu sebelum disakiti cewe dengan perhatian dan kasih sayang lebih...mengorbankan hidupnya demi L dan begitu pula sebaliknya L mengabdikan dirinya demi cintanya kepada A...sungguh kisah yang romantis dan tak terduga....kisah yang mereka harap akan terus ada...seperti cinta sejati mereka yang terus ada walau pemiliknya telah tiada...semoga untuk selamanya


Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.