acara aksesoris alami alergi alergitelur anak anakmuda. muda apartemen artis aset asset asuh asuransi asyura ayam ayamgoreng bahagia bahanalami bahasa bahasa inggris baju balita bangunan bau bau badan bau ketiak bayi belanja biangkeringat bisnis bogor buka puasa bulan ramdhan bulanramadan bulanramdhan bulansuci bully bunga cara Cerita Cinta coklat cuci tangan dapur dealer depresi dewasa diet disney drone dunia e-commerce film finansial galau gambar gigi gokil goreng hajatan hamil harapan hsbc hukum hunian info informasi inggris jakarta jasam pekerjaan jenis jiwa kaldu kaldububuk kaldububuknonmsg kamera karbohidrat Kata-kata kecelakaan kehamilan keinginan keluar keluarga kenakalan kendaraan kepribadian keringat kesehatan keto komunikasi konglomerat kontraksi kulit Lagu legalitas makan makanan mall marvel masa depan masa lalu masak masakkan memasak mencegah mengatasi menggambar menguangi menu mewah mewarnai mimpi mobil moral motivasi motivator motor msg muharram nakal nasi nasi tumpeng nasi tumpeng jakarta negara negatif obat online onlinemall orangtua pakaian penerjemah pengobatan pengusaha penterjemah penyebab penyebabbiangkeringat penyedap penyedapmakanan penyedaprasa perasaan pergaulan Perjalanan Hidup perlindungan permainan perumahan perusahaan pola polaasuh positif pregnant pribadi properti psikologi puasa ramadan ramdhan redmi redmi6a remaja resep resepayam rileks rumah sai tumpeng mini sakitgigi sayang sedih sehat sekolah senang sertifikat sertifikatanah sewa apartemen. apartemen mewah shop shopping smartphone spare part sparepart spider-man spiderman stnk stres stress syukuran tabungan takjil tanah tasu'a teknologi telur terbaik terkini terpopuler Tips toko toko bunga tradisi translate trauma trik tutorial umum unik varises vena warna xiaomi youtuber

Tips Mengatasi Friend Zone

friendzone

Percayalah bahwa berada di friend zone itu sangat melelahkan bagi cewek. Selalu menjadi orang yang dicari, tetapi hanya sebatas teman. Selalu menjadi orang yang diajak berbagi duka, tetapi diperkenalkan sebagai teman. Pokoknya, tidak ada kepastian, hanya semu saja hubungannya.
Agar hidup kamu bahagia, lebih baik jangan terlibat pada friend zone deh. Masih banyak kok pilihan cowok yang ada di luar social circle kamu. Tidak harus selalu dekat dan berharap pada cowok yang hanya bisa memberikan kenyamanan dengan status teman tapi mesra kan?
Well, apabila ternyata kamu sudah terlanjur basah masuk ke dalam friend zone ini, berikut tips nya
 Memperlakukan sebagai teman
Untuk lepas dari jeratan friend zone, kamu harus tega dan tegas memperlakukannya hanya sebagai teman. Jangan beri harapan. Jangan pula memberikannya kesempatan untuk selalu ada di celah waktu kamu. Jadilah cewek yang egois dan lebih utamakan apa yang jadi kebutuhan kamu.
Mungkin awalnya ia akan berlagak marah dan tidak terima. Tetapi ia akan sadar bahwa hubungan yang terbaik antara kamu dengannya adalah TEMAN.
Jaga jarak
Yang dimaksud dengan jaga jarak adalah benar-benar menjaga jarak saat sedang ngobrol di dekatnya. Buat setidaknya seperti ada 2-3 orang yang memisahkan kamu dan dia. Jarak satu meter setiap kali berbincang akan membuat ia sadar bahwa kamu membatasi akses kehidupan pribadimu, termasuk asmara.
Bahasa tubuh
Jangan menunjukkan bahasa tubuh yang terlalu rileks dan santai di depannya. Jangan pula ikuti keinginan untuk menyentuhnya. Buat batasan mana yang boleh disentuh teman, dan mana yang tidak.
Hal ini penting mengingat sentuhan dan bahasa tubuh berbicara banyak dan lebih luwes soal perasaan. Dan hal ini akan membuat kamu sulit jauh darinya.
Membicarakan cowok lain
Ubah topik pembicaraan kamu dan adakan tokoh lain di antara kamu dan dia. Tak harus tokoh yang nyata, karena kamu bisa menyebutkan sosok cowok yang kamu dambakan. Dengan demikian akan menjadi pertanda baginya bahwa sebenarnya kamu memang punya cowok idaman lain.
Ingat-ingat lagi ya, kamu akan jauh lebih rugi bila membiarkan dirimu tetap pada area teman ini. Pastikan saja, akan berjalan sebagai teman atau sebagai kekasih. Soal hati, jangan coba-coba deh.
Label: ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.