Motivasi hidup dan cinta

Bahagia itu Sederhana, Aku dan Kamu tanpa Dia


Karena gak selamanya seseorang itu bisa tegar. Menangis itu perlu, tertawa itu butuh :)

Kehilangan itu sakit? Banget.
Karena kehilangan itu tentang perasaan dan emosi.

- Sejago-jagonya org berbohong, nanti juga ketauan. Kalem aja. :-) -

"Kamu tahu nggak, apa yang lebih indah dari jatuh cinta? Jatuh cinta sama orang yang juga mencintai
kita."

Nobody knows what gonna happens the next. So, let it flow without any promises. It's better.

Don't make any promises. Don't cheat. Don't flirt. Don't play me. Don't lie to me. Don't leave me. Just it. :-)

Malam ini. Dia duduk sendiri, diam. Tanpa berharap ada yg mengerti, ataupun mencoba untuk mengerti.

- Setiap orang punya prioritas yang berbeda. Buatku, itu kamu. Tapi bagimu, itu bukan aku. -

Cinta ga pernah mati, dia cuma pindah, pindah ke yang lebih menghargai..

Mungkin jarak begitu mencintai kita. Sehingga ia selalu berada di antara kau dan aku.

Terkadang.. Hidup sendiri tanpa mencintai siapa pun, itu lebih baik. Hati tidak akan terluka karena cinta.

Pelangi memberikan banyak warna setelah awan mendung yang begitu gelap. Selalu ada harapan. Selalu ada cahaya.

Masa lalu tak lebih seperti sebuah galeri yang dikunjungi sesekali. Bukan untuk dijadikan tempat tinggal.

Mendapatkan, itu sulit. Mempertahankan, itu lebih sulit. Melepaskan, itu jauh lebih sulit.

Aku menyayangimu. Aku bertahan. Aku menunggumu. Menunggumu merasakan hal yang sama. Itu sulit, kan?

Menyakitkan, mencintai seseorang yg memiliki 2 ruang di hatinya. Untukku, dan orang lain.

Dia ada di hadapanku. Tanpa senyum, tanpa sapa. Bersikap seolah aku tidak pernah ada.

- Aku suka mengenang masa lalu. Meskipun sakit, tapi tetap dapat membuatku mengulas sebuah senyuman. -

Yang saya perlu tahu, kamu bahagia dengan saya. Itu saja.

Aku sayang kamu. Udah, itu aja. Ngga pake janji-janji, ngga pake orang ke-3, ngga pake bohong.

- Jadi cewek jgn kayak barang dagangan. Siapa aja boleh megang. -

A slut is like the first slice of bread in a loaf. Everybody touches it but nobody wants it.

Di ingatanmu, saya hanya mampir sebentar. Seorang figuran. Di ingatan saya, kamu menjadi sorot utama. Pada semua adegan.

Kadang perpisahan memang dibutuhkan. Untuk mencegah rasa sakit dan luka yang lebih dalam lagi, misalnya.

cinta itu seharusnya menguatkan bukan menghancurkan, seharusnya membuat bahagia bkn menyakiti..

Dia yang menyakitimu hanya layak untuk ditinggalkan sebagai bagian dari masa lalu.

Cinta yang tabah selalu memberi waktu. Tetapi tidak semua hati sanggup menunggu.

Apa harus ada yang pergi dulu baru kita menyadari arti keberadaan?
- Aku dan kamu. Sesama wanita. Mencintai pria yang sama. Tapi maaf, pria itu milikku sekarang.

Bahagia itu Sederhana, Aku dan Kamu tanpa Dia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nabiel Seff

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.