acara aksesoris alami alergi alergitelur anak anakmuda. muda apartemen artis aset asset asuh asuransi asyura ayam ayamgoreng bahagia bahanalami bahasa bahasa inggris baju balita bangunan bau bau badan bau ketiak bayi belanja biangkeringat bisnis bogor buka puasa bulan ramdhan bulanramadan bulanramdhan bulansuci bully bunga cara Cerita Cinta coklat cuci tangan dapur dealer depresi dewasa diet disney drone dunia e-commerce film finansial galau gambar gigi gokil goreng hajatan hamil harapan hsbc hukum hunian info informasi inggris jakarta jasam pekerjaan jenis jiwa kaldu kaldububuk kaldububuknonmsg kamera karbohidrat Kata-kata kecelakaan kehamilan keinginan keluar keluarga kenakalan kendaraan kepribadian keringat kesehatan keto komunikasi konglomerat kontraksi kulit Lagu legalitas makan makanan mall marvel masa depan masa lalu masak masakkan memasak mencegah mengatasi menggambar menguangi menu mewah mewarnai mimpi mobil moral motivasi motivator motor msg muharram nakal nasi nasi tumpeng nasi tumpeng jakarta negara negatif obat online onlinemall orangtua pakaian penerjemah pengobatan pengusaha penterjemah penyebab penyebabbiangkeringat penyedap penyedapmakanan penyedaprasa perasaan pergaulan Perjalanan Hidup perlindungan permainan perumahan perusahaan pola polaasuh positif pregnant pribadi properti psikologi puasa ramadan ramdhan redmi redmi6a remaja resep resepayam rileks rumah sai tumpeng mini sakitgigi sayang sedih sehat sekolah senang sertifikat sertifikatanah sewa apartemen. apartemen mewah shop shopping smartphone spare part sparepart spider-man spiderman stnk stres stress syukuran tabungan takjil tanah tasu'a teknologi telur terbaik terkini terpopuler Tips toko toko bunga tradisi translate trauma trik tutorial umum unik varises vena warna xiaomi youtuber

Halalin Aja





Patah hati ? siapa yang tak pernah merasakan hal itu pasti semua orang tau dan merasakan. Sakit hati sudah pasti galau apa lagi , duh kalian ga tau sih bagaimana rasa nya jadi aku kalian ga pernah rasain di posisi aku bagaimana sakit nya !!!

STOP !!! hello jangan pernah ngomong gitu lah santai bro sis woles , oke lah kalo kamu galau sakit hati tapi jangan berlarut-larut untuk apa ga ada guna nya keles …
Move on bangkit ngapain di tangisin di harepin lagi orang macam itu ga guna kale , kalo dia bener-bener dia serius ga ngajak kamu PACARAN lah , dia malah ngajak kamu NIKAH !!
Dia cuman ngajak kamu PACARAN itu artinya kamu ujung-ujung nya diajak sakit hati lagi , ga ko dia janji ga bakalan ninggalin aku ga bakalan sakitin aku !! ceilah kata-kata bulstih gitu di percayain elu lagi dikibulin buaya !! hello buka dong mata hati kalian jangan telen mentah-mentah tu omongan karena itu omongan ga bisa di pertanggung jawabin ke ASLIAN nya ….
Tapi banyak ko yang pacaran akhirnya nikah terus bahagia ? ya kale , ga semua cumin dia beruntung aja waktu itu ….

Ga gaul ah zaman sekarang ga pacaran , sekarang mah zaman nya pacaran !!
Duh duhh , zaman nya sekarang mah NIKAH dulu baru PACARAN !! sekarang anak kecil aja udeh pada pacaran geli tau liat dede-dede gemes pada pacaran miris sekali yes zaman sekarang, moga-moga aja anak cucu kita kaga ikut-ikutan kaya gitu dah serem beut zaman nya !!!

Zaman sekarang pacaran dianggep biasa aje dianggep lumrah , nikah cepet di omongin yang kaga-kaga dari ujung ke ujung dah dari sabang ke marauke dah , empet denger nya orang mau baik-baik jaga diri dari fitnah zinah dengan nikah muda dikatain kaga-kaga aneh mah ye zaman now ….
Nikah muda kan enak bisa sukses bareng-bareng ngejar cita-cita bareng semua nya bareng-bareng dari nol lebih cihuy tau , dari pada lama-lama pacaran jagain jodoh orang kaga malu ape kata orang kelamaan pacaran ujung-ujung nya kaga jadi nikah kan kesian elu-elu nya ..


Mending ni ye kalo elu cewe bilang gini kalo ada yang deketin “ kalo mau sama aku datengin aja orang tua aku” nah tu kan enak jadi nya kalo dia bener-bener mau sama elu pasti dah besok nya dia dating tu bareng ortu nya minta izin ama ortu lu karna elu suka sama anak nya tapi pingin nya yang halal , kalo elu niat nya krna ALLAH pasti di permudah deh jalan ga ada yang ga mungkin kan ye didunia ini kalo ALLAH pingin pasti dah langsung tu mulus jalan nya …

Eits tapi jangan lupa elu istikharah minta samaALLAH yang terbaik buat elu jangan asal nyosor aje anak orang , minta bae-bae dah sama ALLAH kalo dia memang jodoh ku lancarkan kan kalo dia bukan jodoh ku tete ya ALLAH pingin dia *eth dah maksa bener sama ALLAH , jangan juga ye kaya gitu minta nya jangan maksa bener sama ALLAH, kalo doa in dia semoga jodoh elu ya kaga ape-ape sih , asal jangan maksa deh ye sabar-sabar ALLAH pasti kasih yang terbaik buat hamba nya ko kaga usah khawatir deh elu ye ….

Tapi juga elu jangan juga punya kriteria yang omg banget dah, kek harus tajir 7 turunan nah, kerjaan nya yang bagus lah, harus bos nya, cakep kaga ketulungan lah, kek artis korea jepanang eropa lah….
Jangan juga kale kaya gitu kaga usah deh elu kek gitu , Allah udah siapin kriteria nya buat elu-elu pade yang mau nyari calon pendamping hidup ..

Yang cakep, yang keturunan nya mantep, yang hartanya mantep, yang agama nya mantep , tapi dahulukan lah yang agama nya mantep passti dah dunia akhirat elu bahagia insyaAllah …
Nah kan tu udah dikasih kriteria nya tinggal elu nya aja lagi gimana mau nya ….
Okeh sekian dah ye tulisan nya nanti kapan-kapan nulis lagi dah ya !!!



Label: , ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.