Kamu Tidak Sendiri



Pernah gak ngerasa tiba-tiba apa yang kita ingin kan itu perlahan terwujud ? doa-doa kita diijabah oleh Allah ?

padahal ibarat nya kita udah berusaha terus berdoa tapi belum di ijabah oleh Allah tetapi tanpa kita sadari padahal Allah menunda dulu karena menurut Allah kita belum layak untuk mendapatkan itu semua tetapi pas kita pasraha sama Allah eh malah lancer banget dapetin apa  yang kita mau , nah itu lah betapa Allah itu mau liat dulu sampai mana kita berusaha kita iktiar nya tapi Allah pasti tau apa yang terbaik buat hamba nya ..

saat kita lagii bener-bener terpuruk pernah ga berfikir mau akhiri hidup ? so pasti ada segelintir orang yang berfikiran seperti itu , padahal salah banget ya kalo kita berfikir seperti itu ..
padahal kalo kita berpasrah diri sama Allah pasti Allah akan bantu dan pasti saja ada jalan keluar untuk itu semua ..

ini lah hidup kadang kita lupa akan kenikmatan yang sudah Allah kasih sama kita , kalo udah terjatoh aja baru nangis-nangis sama Allah , ya its oke nama nya manusia pasti lah kalo ga dikasih enak dulu terus di jatuhin baru lah ngerasa baru lah nyesel baru lah inget sama Allah , oke itu tidak apa-apa kalo ga dikasih ujian juga ya bukan hidup nama nya …

menghadapi semua masalah ya memang suli-sulit gampang, banyak sulit nya sih dari pada gampang tapi ya balik lagi pada diri masing-masing bagaimana ia menyikapi semua itu ..
aku juga pernah merasakan di posisi dimana kehidupan ku mulai berantakan mulai hancur lebur dan aku merasa aku tak pantas hidup didunia ini lagi namun ada satu titik dimana aku benar-benar terpuruk sejadi-jadi nya aku mulai tak tau mau kemana , aku pun termenung dan terdiam untuk apa aku terus menerus seperti ini sedangkan kehidupan aku ini entah sampai kapan akan berakhir..

aku mencoba menata mencoba memperbaiki walau hujatan cacian makian selalu aku dengar aku terima tak mambuat aku goyah walau kadang aku berhenti sejenak untuk mengisi tenanga untuk mengahadapi badai yang begitu berat dalam hidup ini , perlahan tapi pasti aku beruasaha mencari titik terang dari semua permasalahan yang ada , sampai detik ini aku pun masih memperbaiki semua nya kadang aku tertatih-tatih untuk nerusaha mencari titik terang dari permasalahan ini .

saat ini aku merasa menemukan celah dari titik terang itu entah itu hanya fatamorgana saja atau itu akhir dari perjalanan panjang ku untuk menemukan titik terang ini aku tak tau , tetapi yang jelas aku masih berusaha berjuang masih berusaha untuk hidup ini menjadi lebih berarti entah sampai kapan ini akan berakhir dan juga apakah akan berakhir indah atau malah aku akan benar-benar terpuruk lagi ? aku tak tau lihat saja kedepan masih banyak halangan rintangan yang akan ku hadapi berjuanglah yakin pasti ada hikmah dibalik ini semua yang akan membuat mu menjadi lebih kuat dan memaknai hidup ini menjadi lebih berarti …

kalian jangan pernah takut jangan pernah merasa sendiri banyak orang-orang diluar sana yang lebih menyakitkan kidupan nya lebih hancur , kalian tak perlu berkecil hati hadapi lewati semua halangan rintangan yang akan menghampiri mu , jangan pernah dengarkan jika ada orang diluarsana yang mencaci dan memaki mu , anggap saja kata-kata mereka menjadi motivasi mu untuk menunjukan bahwa kamu hebat bahwa kamu kuat bahwa kamu bisa melewati ini, yakin lah kebahagiaan yang diujung jalan sanah entah kamu dapat kan didunia ini atau mungkin menjadi bekal mu untuk bertemu dengan Allah . kita tidak tau bagaimana nanti akhir perjalanan ini ..

berusaha bangkit yakin kamu pasti bisa menaklukan semua halangan rintangan yang ada jangan pernah takut untuk mencoba , jatuh ? itu sudah biasa lelah ? sudah pasti , jika kamu merasakan hal itu beristirahat lah sejenak tapi jangan terlenan dengan istirahat mu itu maksimalkan agar kamu bisa dan menjadi lebih kuat.

Kamu Tidak Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Naura Sakura

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.