Motivasi hidup dan cinta

Dealer Dan Cara Agar Mendapatkan Harga Terbaik

Dealer Dan Cara Agar Mendapatkan Harga Terbaik

Dealer bisa anda temukan ribuan jumlahnya yang tersebar di seluruh pelosok Negeri. Anda dapat memilih mulai dari Honda, Yamaha, Toyota, atau lainnya. Bukan hanya itu, pilihannya juga bervariasi seperti dealer resmi dan tidak resmi. Dengan demikian, ketika anda menginginkan kendaraan bermotor baru, maka Anda harus tahu terlebih dahulu mana tempat terbaik yang memberika harga yang paling masuk akal.

Jika anda memilih tempat pembelian motor tersebut dari harga yang ditawarkan, ini adalah salah besar. Bagaimana jika, perusahaan tersebut memberikan harga yang lebih murah, namun tidak memberikan pelayanan yang Anda harapkan ketika motor Anda bermasalah? Artinya, pergi ke dealer bukan hanya mencari harga terjangkau saja. Anda tidak sedang melakoni transaksi singkat. Hal yang tak kalah pentingnya adalah menjalin hubungan baik dan mendapatkan pelayanan terbaik untuk membeli motor serta sesudahnya. Nah, berikut beberapa tips mencari tempat yang baik untuk pembelian kendaraan Anda.

1.      Selalu memilih yang resmi

Walaupun lokasinya sangat dekat dengan rumah Anda, jika tempat tersebut adalah tempat pembelian motor yang tidak resmi, maka tinggalkan. Apalagi, Anda ingin beli motor di tempat tersebut karena kenal dengan salesnya.
Tempat-tempat jual motor yang tidak resmi sangat riskan dengan faktor keamanannya. Misalnya saja, boleh jadi dokumen motor yang Anda beli ditahan dalam jangka waktu tertentu. Bahkan, tidak sedikit kasus menunjukkan bahwa tempat penjualan motor tidak tersmi tersebut menjual cash, lalu pihak dibelakangnya malah mengkreditkan motor tersebut. Jika ada kasus-kasus seperti ini, pelaporan yang Anda lakukan tidak dapat membuat pihak resmi untuk menutupnya. Sebab, tempat-tempat jual motor yang tidak resmi dari awal memang tidak memiliki izin yang resmi.
Membeli motor di tempat yang resmi sangat penting, karena seluruh dokumen kendaraan benar-benar aman, seperti BPKB dan STNK. Kondisi motor juga benar-benar baru dengan spare part yang asli.

 2.      Cek ketersediaan bengkel sendiri

Ketika anda sudah menemukan tempat beli motor yang resmi, maka carilah bengkelnya. Bengkel resmi di tempat penjualan tersebut akan memudahkan Anda nantinya jika terjadi masalah dengan motor yang Anda beli. Selain itu, motor Anda juga akan ditangani dengan cukup cepat. Tempat resmi dengan bengkel resmi seperti ini juga bahkan menyediakan mekanik yang akan datang ke rumah Anda, bila perlu.

 3.      Harus mudah dihubungi dan sangat responsive

Jika Anda dapat menghubungi mereka dengan sangat mudah, maka Anda juga akan lebih mudah berkomunikasi untuk menanyakan apapun.

Bila perlu Anda harus mencari informasi apakah tempat anda membeli motor nanti dapat dihubungi dengan mudah setelah pembelian atau tidak.

 4.      Jangan ragu untuk tanya tentang after sales yang ada

Terakhir, adalah hal yang sangat penting untuk mencari apa saja pelayanan ekstra yang tersedia. Misalnya, apakah mereka mengatarkan STNK da BPKB untuk penjualan motor cash atau tidak. Kemudian, apa saja yang mereka siap membantu setelah Anda melakukan pembelian.

Nah, itulah informasi yang penting yang wajib anda ketahui agar memilih pilihan dealer terbaik untuk Anda. Hal yang wajib anda ketahui adalah sebaiknya pelajari lebih lanjut jika ada tempat penjualan motor yang memberikan diskon menarik. Anda perlu mencari tahu bagaimana reputasi tempat tersebut termasuk kualitas pelayanan yang diberikan.

Kemudian, pastikan bahwa pilihan tempat beli motor yang ada inginkan mempunyai komitmen atau keinginan memberikan pelayanan terbaik untuk semua pembelinya. Sebab, membeli motor adalah bukan perkara melakukan transaksi pendek, satu hari selesai. Tentu saja, Anda ingin adanya pelayanan terbaik yang dapat diberikan ketika ada masalah dengan motor Anda. Semoga bermanfaat!

Dealer Dan Cara Agar Mendapatkan Harga Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nabiel Seff

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.