acara aksesoris alami alergi alergitelur anak anakmuda. muda apartemen artis aset asset asuh asuransi asyura ayam ayamgoreng bahagia bahanalami bahasa bahasa inggris baju balita bangunan bau bau badan bau ketiak bayi belanja biangkeringat bisnis bogor buka puasa bulan ramdhan bulanramadan bulanramdhan bulansuci bully bunga cara Cerita Cinta coklat cuci tangan dapur dealer depresi dewasa diet disney drone dunia e-commerce film finansial galau gambar gigi gokil goreng hajatan hamil harapan hsbc hukum hunian info informasi inggris jakarta jasam pekerjaan jenis jiwa kaldu kaldububuk kaldububuknonmsg kamera karbohidrat Kata-kata kecelakaan kehamilan keinginan keluar keluarga kenakalan kendaraan kepribadian keringat kesehatan keto komunikasi konglomerat kontraksi kulit Lagu legalitas makan makanan mall marvel masa depan masa lalu masak masakkan memasak mencegah mengatasi menggambar menguangi menu mewah mewarnai mimpi mobil moral motivasi motivator motor msg muharram nakal nasi nasi tumpeng nasi tumpeng jakarta negara negatif obat online onlinemall orangtua pakaian penerjemah pengobatan pengusaha penterjemah penyebab penyebabbiangkeringat penyedap penyedapmakanan penyedaprasa perasaan pergaulan Perjalanan Hidup perlindungan permainan perumahan perusahaan pola polaasuh positif pregnant pribadi properti psikologi puasa ramadan ramdhan redmi redmi6a remaja resep resepayam rileks rumah sai tumpeng mini sakitgigi sayang sedih sehat sekolah senang sertifikat sertifikatanah sewa apartemen. apartemen mewah shop shopping smartphone spare part sparepart spider-man spiderman stnk stres stress syukuran tabungan takjil tanah tasu'a teknologi telur terbaik terkini terpopuler Tips toko toko bunga tradisi translate trauma trik tutorial umum unik varises vena warna xiaomi youtuber

Makna Lagu Marry Your Daughter

 
 
Pertama tahu lagu ini waktu doi denger lagu ini, katanya lagu ini romantis banget. Langsung aja saya download. And then.... yesss maybe this is the sweetest song I’ve ever heard. Lagu ini menggambarkan ungkapan hati seorang pemuda yang hendak meminang wanita pujaannya di hadapan orang tuanya. Buat cewek-cewek pasti suka sama lagu ini, ngebayangin suatu hari nanti ada cowok yang nyanyiin lagu ini untuk dia di hadapan orangtua nya (*eh kode :p )

Berikut ini adalah lirik lagu dan makna dari lagu tersebut.

Sir, I'm a bit nervous
'Bout being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bare with me please
If I take up too much of your time
See in this box is a ring for your oldest
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Very soon I'm hoping that I...


Bapak, mohon dimaklumi kalau hari ini saya agak grogi berbicara dengan Anda. Tidak seperti obrolan kita hari-hari kemarin, hari ini saya ingin menyampaikan sesuatu yang serius, yang akan menentukan masa depan saya. Saya tidak yakin dengan tata bahasa saya. Saya harus hati-hati mengungkapkannya karena keputusan Anda menentukan tindakan saya selanjutnya. Jadi, mohon dimaafkan jika saya menyita waktu Anda, mohon bersabarlah karena saya tak bisa menyampaikannya dengan tergesa-gesa.
Bapak, Anda tentu tahu kalau saya dan putri Anda sudah kenal lama, dan kami menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman. Hari ini, saya membawa kotak kecil ini, yang di dalamnya ada sepasang cincin yang kami pilih bersama, bukti bahwa dia sudah menerima lamaran saya secara pribadi. Karena itu, hari ini saya secara resmi ingin melamarnya, meminta restu dari Anda sekeluarga. Perlu saya sampaikan bahwa putri Anda adalah segalanya bagi saya. Saya berharap, sebentar lagi saya akan….

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
Can't wait to smile
When she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter


Saya akan menikahi putri Anda, menjadikannya istri saya. Aku ingin secara resmi mendeklarasikan hubungan kami, agar semua orang tahu, bahwa dialah satu-satunya orang yang kucintai. Bahwa aku akan menikahinya, melakukan yang terbaik untuknya. Saya akan memperlakukan dia dengan sangat baik, karena dia adalah ratu di hatiku, ratu dalam hidupku. Aku tahu, dia akan menjadi pengantin yang tercantik di dunia ini. Saya tak sabar menunggu hari itu, Bapak. Hari dimana kami akan tersenyum. Saya akan tersenyum bahagia, menunggunya berjalan di altar sambil menggandeng lengan Anda. Aih, alangkah senangnya membayangkan hari itu hari di mana saya menikahi putri Anda. 

She's been hearing for steps
Since the day that we met
(I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far
(So bring on the better or worse)
And tell death do us part
There's no doubt in my mind
It's time
I'm ready to start
I swear to you with all of my heart...


Bapak, tahukah Anda bahwa kami sudah menyadari pada saat perjumpaan pertama kami, bahwa kami punya masa depan bersama. Saya  sudah mencintainya pada pandangan pertama. Mulai hari itu, meski belum terikrarkan, kami telah saling memiliki. Hingga cinta itu terikrarkan, kami sama –sama ketakutan jika salah satu dari kami pergi begitu saja, meninggalkan cinta yang telah tertanam. Jangan khawatir, Bapak, saya tidak akan pernah menyakiti putri Anda. Saya selalu memperlakukannya dengan baik, dan akan selalu seperti itu. Saya akan berusaha untuk tak melukai hatinya. Saya berjanji pada Anda,  dan saya adalah orang yang selalu menepati janji. Saya akan setia hanya pada putri anda, tak kan ada yang lain, sampai maut memisahkan kami kelak. Saya sudah memantapkan hati untuk memilihnya menjadi pendamping hidup saya, selamanya. Saya bersumpah dalam hal ini bahwa hanya dia yang akan memiliki saya.

The first time I saw her
I swear I knew that I say I do


Tahukah Anda, Bapak, bahwa sejak pertama kali melihat dan kenal putri Anda, saya sudah berjanji pada diri saya sendiri. Bahwa dialah yang akan menjadi pendamping hidup saya. Mohon do’a restu dari Anda sekeluarga.


Pertama tahu lagu ini waktu doi denger lagu ini, katanya lagu ini romantis banget. Langsung aja saya download. And then.... yesss maybe this is the sweetest song I’ve ever heard. Lagu ini menggambarkan ungkapan hati seorang pemuda yang hendak meminang wanita pujaannya di hadapan orang tuanya. Buat cewek-cewek pasti suka sama lagu ini, ngebayangin suatu hari nanti ada cowok yang nyanyiin lagu ini untuk dia di hadapan orangtua nya (*eh kode :p )

Label:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.