Ternyata Coklat Dapat Mengurangi Stress


Ternyata Coklat Dapat Mengurangi Stress
Setiap hari nya kita banyaknya sekali melakukan aktivitas yang rutin kita jalani setiap harinya dan juga terkadang akan membuat kejenuhan dan stres pada pada diri kita. Stres meupakan suatu kondisi yang seharusnya harus kita hindari.
Stres juga bisa muncul ada di dalam diri kita karena mungkin saja terjadi berbagai macam hal seperti salah satu nya pada saat kalian merasakan perasaan yang tertekan, merasa ketakutan, depresi, dan perasaan yang tidak enak lainnya yang mungkin akan bercampur menjadi satu dan membuat kita merasa tak nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dan juga seringkali banyak sekali orang yang berpikir bahwa salah satu cara untuk menghilangkan stres pada diri mereka dengan mengonsumsi coklat.
Dengan menkonsumsi coklat adalah sesuatu yang sangat benar adanya. Karena coklat memiliki kandungan enzim yang bisa menurunkan risiko stress pada diri kita. Dengan mengkonsumsi coklat hitam merupakan hal yang sangat dianjurkan bagi kalian yang sedang mengalami stres. Dari beberapa kandungan yang ada di cokelat seperti caffeine, theobromine, methyl-xanthine dan phenylethylalanine dapat dipercaya bisa memperbaiki mood yang rusak, mengurangi kelelahan sehingga coklat bisa digunakan menjadi salah satu obat anti-depresi.
Selain itu juga coklat, yang khususnya coklat hitam mengandung enzim polifenol yang bisa membuat efek bahagia dan menenangkan jika kalian mengonsumsinya secara betahap dan dengan rileks. Walaupun kita semua sudah mengetahui bahwa dengan mengonsumsi coklat dapat menyebabkan badan menjadi gemuk akan tetapi jika stres sedang melanda dan kalian juga sudah tidak bisa menahannya lagi, jangan takut dan khawatir untuk segera mengonsumsi coklat. Namun setelah mengkonsumsi oklat tersebut kalian dapat berolahraga agar coklat yang kalian konsumsi tidak akan akan mengendap pada tubuh kalian dan menyebabkan kegemukan.


Ternyata Coklat Dapat Mengurangi Stress Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Naura Sakura

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.