Blog tentang Motivasi dan Kata mutiara kehidupan bagi keluarga dan orang tercinta

Senin, Maret 30, 2020

4 Hal yang Bisa Dilakukan Untuk Menghadapi Masa Lalu Pasangan

4 Hal yang Bisa Dilakukan Untuk Menghadapi Masa Lalu Pasangan
Anda tidak pernah benar-benar tahu masa lalu seseorang, bahkan pasangan Anda. Tapi ada titik dalam hubungan di mana Anda tahu pasangan masa lalu Anda dengan mantan pacarnya mungkin membuat Anda tidak nyaman.

Namun, sebisa mungkin untuk tidak membiarkan urusan membosankan dengan mantan yang mengganggu Anda, jika Anda merasa tidak nyaman atau bahkan cemburu wajar dari hubungan masa lalunya.

Namun, jika Anda selalu ingin membangun bahagia dan penuh cinta dengan dia, penting untuk melupakan masa lalu dan fokus pada saat ini. Jadi, ikuti tips dari pejuang mimpi.com untuk kalian yang sedang melupakan masa lalu pasangan :

#1 Menerima Kenyataan

Mungkin sebelumnya pasangan Anda pernah memiliki hubungan. Tapi ingat bahwa itu sudah pernah terjadi dan sekarang ia lebih suka dengan Anda disisinya.

Kemungkinan, Anda sering mencoba untuk menghilangkan rasa penasaran berapa banyak orang yang sudah berhubungan dengannya. Hal ini penting untuk menerima kenyataan bahwa Anda tidak satu-satunya yang istimewa, meskipun saat ini yang lainnya "pernah istimewa"

Jika Anda pikir itu benar-benar membosankan, jadi ingatlah bahwa masa lalu berakhir dan tidak dapat diubah lagi. Apapun yang terjadi dengan mantan pasangan Anda terjadi jauh sebelum Anda dalam hidupnya.

#2 Tanya Dia Langsung

Kadang-kadang, beberapa hal yang lebih baik tidak tahu. Tetapi jika itu membuat Anda merasa overthinking atau banyak pertanyaan yang belum terjawab oleh pasangan Anda tentang masa lalu untuk bercerita tentang apa yang mengganggu Anda.

Alih-alih membiarkan pikiran Anda berputar di luar kendali, penting untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda ingin melupakan masa lalu, tetapi jika Anda perlu jawaban lakukan cara ini.

Karena masa lalu pasangan Anda bukan tentang Anda, anda tidak perlu tau semua secara rinci. Selain itu, itu tidak akan senyaman sebelum anda tahu. Namun, jika Anda memiliki pertanyaan tanyakanlah  dengan hati-hati dan masih dalam batas wajar, ada kemungkinan dia akan lebih terbuka.

#3 Hargai Perasaannya

Jika dia memberitahu masa lalunya dan mau memberitahu semua cerita yang seharusnya tidak perlu dikatakan padamu, penting untuk tetap tenang dan menghormati keputusannya. Jika Anda membuat dia menyesal saat memberitahu Anda, maka kemungkinan dia tidak akan terbuka lagi di masa depan. Sekali lagi, jangan panik jika Anda tahu sesuatu yang sebenarnya tidak anda sukai pada hubungan masa lalunya dan jangan bereaksi berlebihan.

Karena semua yang telah dilakukan di masa lalu adalah sebelum Anda berada dalam hidupnya, Anda tidak harus menghukum untuk perilaku atau keputusannya di masa lalu. Terobsesi dengan masa lalu tidak akan membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda dan hubungan Anda dengan dia.

#4 Biarkan Saja dan Lupakan

Tidak peduli seberapa marah Anda di masa lalu hubungan pasangan Anda, Anda tidak dapat mengubahnya bahkan jangan berpikir hal itu tidak akan berubah. Bahkan, semakin Anda membiarkan kecemburuan menggerogoti Anda, tidak akan banyak kesempatan untuk menciptakan kenangan baru dengan pasangan Anda. Jangan biarkan saat-saat indah masa sekarang tidak berguna!

Setiap kali Anda tiba-tiba merasa sedih setelah belajar dari masa lalunya, Anda dipaksa untuk berpikir atau melakukan sesuatu yang lain. Sebisa mungkin sibukkan diri sendiri agar menjaga pikiran negatif.

Jika Anda masih marah tentang masa lalunya, tanyakan pada diri Anda, Apakah Anda tidak memiliki sebuah rahasia kecil yang dia tidak tahu ?

2 komentar:

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.