Blog tentang Motivasi dan Kata mutiara kehidupan bagi keluarga dan orang tercinta

Kamis, Maret 12, 2020

Investasi Jangka Pendek yang Bisa Anda Lakukan


Investasi Jangka Pendek yang Bisa Anda Lakukan

Jika kalian ingin melakukan inventasi, baik dengan investasi jangka panjang maupun investasi jangka pendek yang akan bikin hari tua lebih bahagia jika tau strateginya. Semua yang ingin inventasi pasti akan memberikan keuntungan yang lebih, asal tahu bagaimana caranya. Perlu adanya ketelitian dan juga logika jika dalam melakukan inventasi, jika pandai melakukan dalam investasi, maka akan mendapatkan keuntungan yang lebih.

Akan tetapi jika tidak pandai dalam bermain inventasi, maka akan mendapat kerugian yang besar. Dalam mengambil investasi harus ada mengambil langkah dengan ketelitian dan hati-hati yang sudah memiliki keyakinan dalam investasi tersebut. Investasi terbagi kedalam dua masa, yaitu ada investasi dalam jangka yang panjang dan juga ada dalan jangka yang pendek.

Investasi jangka pendek dan juga jangka panjang, sama-sama memberikan keuntungan jika melakukan dengan cara yang tepat. Investasi jangka pendek ini biasanya hanya beberapa bulan atau tahun saja, sedangkan investasi jangka panjang bisa sampai dengan berpuluh-puluh tahun.

Nah, apa sih yang di rasakan jika melakukan invetasi jangka pendek. Berikut merupakan  investasi yang bisa kalaian rasakan hasilnya dalam jangka yang pendek.

1.       Investasi P2P Lending
Peer to peer lending bisa menjadi pilihan jika ingin investasi bagi generasi yang sekarang dam dekat dengan teknologi. Karena inventasi yang satu ini cukup mudah sekali dilakukan dan kalian hanya perlu modal Rp100 ribu saja sudah bisa melakukan investasi di P2P Lending.  

2.      Investasi di Reksa Dana
Bagi kalian pemula dalam dunia investasi, maka Reksa Dana bisa menjadi salah satu pilihan untuk melakukan investasi terbaik. Reksa dana ini hampir sama dengan P2P Lending. Reksa dana ini merupakan salah satu investasi yang banyak sekali diminati oleh masyarakat. Karena investasi ini menguntungkan dan hanya memerulukan modal yang sedikit untuk memulai investasi ini, hanya dengab Rp100 ribu saja akan mendapatkan keuntungan dari investasi reksa dana ini. Tak perlu khawatir uang akan hilang atau lenyap, atau takut reksa dana ini adalah investasi yang bohongan. Kalian tak perlu takut karena dana yang diberikan akan dikelola oleh manager investasi.

3.      Investasi di Deposito
Investasi di Deposito ini merupakan salah satu instrumen dari investasi jangka pendek yang akan membawa keuntungan deposito. Deposito ini adalah merupakan investasi jangka pendek yang terkenal di kalangan masyarakat.  Karena deposito ini memiliki risiko yang sangat kecil dan juga keuntungan dari investasi kita 4-8%, dan juga deposito ini dijamin oleh Lembaga Peminjaman Simpanan. Hal ini akan membuat deposito menjadi pilihan yang pertama investasi jangka pendek yang sangat menguntungkan sekali.

4.      Investasi di Tabungan Berjangka
Untuk kalian dapat mengikuti deposito, maka perlu menyetor minimal uang sekitar Rp5 juta bahkan hingga dengan Rp10 juta ke bank di awal pembukaan sebuah deposito. Dan jelas ini merupakan hal yang cukup berat bagi yang memiliki penghasilan yang rendah, jadi yang tidak bisa memilih deposito, bisa memilih dengan tabungan yang berjangka. Bagi yang ingin konsisten untuk menabung, maka tabungan yang berjangka ini merupakan solusinya. Sebab dana di rekening bank akan ditarik secara otomatis oleh pihak bank untuk dimasukkan ke dalam tabungan berjangka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.