Blog tentang Motivasi dan Kata mutiara kehidupan bagi keluarga dan orang tercinta

Jumat, November 20, 2020

Banyak Ragam Penggunaan It Means

Banyak Ragam Penggunaan It Means

Jika kamu merasa sedikit bingung sekarang, tidak apa-apa. Pada akhir artikel ini kamu akan memahami banyak kegunaan dari kata mean dan akan siap untuk menggunakannya dalam percakapan Anda. “i mean” adalah frasa yang sangat umum digunakan dalam bahasa Inggris lisan. Ini digunakan untuk mengoreksi, mengklarifikasi dan menjelaskan hal-hal yang kamu katakan; kata ini dapat digunakan sebagai kata sifat dengan dua arti yang berbeda, dan dapat digunakan sebagai pengisi jika kamu tidak memiliki hal lain untuk dikatakan.


Jika Anda mengatakan sesuatu yang tidak jelas atau tidak jelas dan kamu perlu memperluas apa yang kamu katakan, gunakan 'i mean' sebelum penjelasan kamu. Sedangkan untuk menjelaskan kata ganti ketiga dapat diganti dengan “it’s means” atau “maksudnya adalah”. It’s means juga dapat digunakan sebagai jawaban dari kalimat tanya jika seseorang berkata kepada Anda "what is the meaning of this?" kalimat tanya tersebut  mengungkapkan keterkejutan mereka atas sesuatu yang kamu lakukan, dan menuntut penjelasan lebih lanjut tentang tindakan kamu. Nah, dalam konteks ini penggunaan it means untuk menjawabnya dan menjelaskan maksud kamu yang sesungguhnya.


Faktanya, materi ini sedikit sulit untuk dilakukan melalui pembelajaran bahasa Inggris online. Walaupun materinya pasti ada di internet, namun tetap sulit untuk memahaminya secara keseluruhan. Kamu bisa bertanya kepada yang lebih ahli dalam memahami bahasa Inggris. Atau jika kamu mau mempelajarinya secara online, carilah sumber yang bisa dipercaya seperti situs online dari lembaga-lembaga kursus bahasa inggris yang sudah memiliki nama. Ya, saat ini sudah banyak lembaga-lembaga terpercaya yang sudah memilki website dan layanan belajar bahasa Inggris online yang memungkinkan kamu untuk belajar dari mana saja dengan pelatih atau guru yang terpercaya dan tersertifikasi. Maka dari itu mengetahui arti kalimat yang sulit bukan lagi halangan untuk belajar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.