Blog tentang Motivasi dan Kata mutiara kehidupan bagi keluarga dan orang tercinta

Sabtu, Maret 27, 2021

Ini Dia Permen Produk Mayora yang Enak dan Hits

Ini Dia Permen Produk Mayora yang Enak dan Hits


Ada banyak jenis permen dengan berbagai macam rasa yang berbeda mulai dari asam, manis, sampai  mint. Bagi kamu yang suka kembang gula, pasti sudah tidak asing lagi dengan permen dari produk mayora. Apalagi permen-permen tersebut seringkali kita lihat iklannya di televisi dan social media.


Sebagai informasi, Mayora Indah adalah salah satu perusahaan produsen makanan yang sangat populer. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 17 Februari 1977 ini terus berkembanag hingga menciptakan berbagai produk lokal ternama. Ya, sebut saja seperti Astor, Slai Olai, Better, Beng-Beng, Choki-Choki, Torabika, Roma, dan masih banyak lagi lainnya.


Semua produk hits ini diproduksi oleh Mayora. Selain memproduksi biskuit, wafer, coklat, dan kopi, Mayora juga memproduksi permen. Berikut ini adalah beberapa permen mayora yang enak dan hits:

 

1.      Kopiko

Siapa sih yang nggak kenal Kopiko? Permen yang terbuat dari kopi ini memiliki cita rasa yang khas. Rasa manis dan kopinya permen Kopiko sangat pas, sehingga cocok untuk semua kalangan terutama para pecinta kopi.

Permen kopi produksi Mayora ini juga sangat populer. Yups, Kopiko nggak cuma beken di tanah air tapi juga sukses mendunia. Hal tersebut terbukti dari tingginya tingkat ekspor Kopiko ke luar negeri. Selain di Indonesia, Kopiko juga tersedia di Beneluks, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, Taiwan, dan berbagai negara lainnya.

 

2.      Kis

Selain Kopiko, Kis juga menjadi salah satu permen andalan Mayora. Permen kiss ada dua yakni kis biasa dan kis chewy. Permen kis memadukan rasa buah dan mint yang segar. Perbedaan kiss biasa dan kis chewy ada pada bentuknya. Kis biasa seperti permen biasanya, sedangkan kiss chewy kenyal.

Selain rasanya yang enak, permen kis juga dapat menyegarkan pernafasan sehingga bau mulut pun tersamarkan. Permen kiss menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari permen untuk menyegarkan nafas pada mulut dan menghilangkan bau mulut.

 

3.      Tamarin

Jangan lupakan juga permen Tamarin produksi Mayora. Permen yang satu ini juga tak kalah populer dari Kis dan Kopiko. Permen Tamarin terbuat dari kesegaran ekstrak asam Jawa pilihan terbaik dan berkualitas. Rasa asam dan manis dibungkus dalam permen Tamarin, sehingga cocok dinikmati kapan saja.

 

Itulah beberapa permen hits produk Mayora yang sering kita jumpai. Berbagai produk Mayora memang enak. Wajar apabila produk Mayora sukses baik di Indonesia maupun mancanegara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.