Blog tentang Motivasi dan Kata mutiara kehidupan bagi keluarga dan orang tercinta

Kamis, Maret 18, 2021

Tak Perlu Menggunakan Parfume Mewah Cukup Dengan Memakai Pewangi Royal By Soklin

Tak Perlu Menggunakan Parfume Mewah Cukup Dengan Memakai Pewangi Royal By Soklin

Aktivitas sehari-hari yang padat seringnya menjadi tantangan tersendiri bagi perempuan masa kini. Terutama soal penampilan yang harus selalu terlihat maksimal. Namun bagi para pengguna hijab, padatnya aktivitas atau terlalu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan bisa membuat hijab dan pakaian jadi bau apek dan tidak fresh. 


Hal ini tentu saja bisa membuat worry dan kurang percaya diri, terlebih jika harus bertemu dengan banyak orang. Sering merasakan hal seperti itu? Pastinya jadi mengganggu konsentrasi saat harus menjalani aktivitas sehari-hari. Tapi, tidak perlu khawatir berlebihan. 


Tahukah kamu kalau ternyata merawat pakaian dan hijab dengan cara yang tepat adalah rahasia percaya diri untuk tampil segar dan wangi sepanjang hari. 


Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengenali jenis kain pada hijab dan pakaian yang dikenakan. Ada kain yang memiliki serat renggang sampai yang paling rapat. 


Untungnya, kini ada produk terbaru yang siap menjawab kebutuhan para perempuan untuk tampil wangi tahan lama dan segar. Pastikan kamu menggunakan Pewangi Pakaian dari royale karena wanginya bagaikan parfume mewah untuk wanita. Adapun cara menghilangkan bau apek pada pakaian tersendiri tanpa menyebabkan masalah lain. 


Namun, Anda pasti setuju bahwa mencegah selalu lebih baik daripada mengobati, jadi ada baiknya kita ketahui cara mencegah bau apek terlebih dulu sebelum membahas cara menghilangkan bau apek pakaian dan kain-kain rumah tangga. 


Sebenarnya bukan cuma bau apek yang perlu dicegah, melainkan juga bau kapur barus lemari pakaian. Fungsi utama kapur barus lemari pakaian adalah untuk menyerap kelembapan udara dan mengusir ngengat pakaian (Tineola bisselliella), bukan untuk mengharumkan pakaian. 


Sebagian orang menganggap bau kapur barus pada pakaian menandakan pakaian tersebut tidak terawat. Berikut ini tips mencegah bau apek pada baju: 


1. Cucian perlu dibilas hingga tuntas untuk menghilangkan sisa-sisa detergen.

2. Cucian harus langsung dikeluarkan dari mesin cuci setelah mesin cuci berhenti berputar dan langsung dikeringkan. 

3. Cucian sebaiknya langsung kering dalam sehari, jadi pandai-pandailah mengatur jadwal mencuci untuk menghindari hujan.

4. Pakaian harus benar-benar kering sebelum disetrika atau disimpan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.