Latest Post

acara aksesoris alami alergi alergitelur anak anakmuda. muda artis aset asset asuh asuransi ayam ayamgoreng bahagia bahanalami bahasa bahasa inggris balita bangunan bau bau badan bau ketiak bayi belanja biangkeringat bisnis bogor buka puasa bulan ramdhan bulanramadan bulanramdhan bulansuci bully bunga cara Cerita Cinta coklat cuci tangan dapur dealer depresi dewasa disney drone dunia e-commerce film galau gambar gigi gokil goreng hajatan hamil harapan hsbc hukum hunian info informasi inggris jakarta jasam pekerjaan jiwa kaldu kaldububuk kaldububuknonmsg kamera Kata-kata kehamilan keinginan keluar keluarga kenakalan kendaraan keringat kesehatan komunikasi konglomerat kontraksi Lagu legalitas makan makanan mall marvel masa depan masa lalu masak masakkan memasak mengatasi menggambar menguangi menu mewah mewarnai mimpi mobil moral motivasi motivator motor msg nakal nasi nasi tumpeng nasi tumpeng jakarta negara negatif obat online onlinemall orangtua penerjemah pengobatan pengusaha penterjemah penyebab penyebabbiangkeringat penyedap penyedapmakanan penyedaprasa perasaan pergaulan Perjalanan Hidup perlindungan permainan perumahan perusahaan pola polaasuh positif pregnant pribadi properti puasa ramadan ramdhan redmi redmi6a remaja resep resepayam rileks rumah sai tumpeng mini sakitgigi sayang sedih sehat sekolah senang sertifikat sertifikatanah shop shopping smartphone spare part sparepart spider-man spiderman stnk stres stress syukuran takjil tanah teknologi telur terbaik terkini terpopuler Tips toko toko bunga tradisi translate trik tutorial umum unik xiaomi youtuber

cinta berakhir

Bagaimana seandainya kekasih hati yang dulunya penyayang, penuh perhatian, kini berulah dan bersikap kasar? Padahal hubungan yang sehat dilandasi kasih sayang dan pengertian. Tapi, jika harus mengakhiri kisah cinta, rasanya kok berat ya? Kita perlu mempelajari seluk-beluk putus cinta, agar tak terlambat mengambil keputusan. Kita juga harus lebih bijaksana jika memang kisah cinta harus berakhir.
Mari kita simak kisah cinta pasangan Melly dan Andre. Tiga hari lalu Melly putus dari Andre. Teman-teman mereka tak ada yang menyangka jika kisah cinta mereka berakhir, karena selama ini keduanya tampak serasi dan kompak. Selama pacaran pun kisah cinta mereka bisa dikatakan berjalan mulus. Namun kenyataan berkata lain, bahwa kisah cinta mereka harus berakhir.
Apa yang menyebabkan kisah cinta antara Melly dan Andre berakhir? Penyebab putusnya kisah cinta Melly dan Andre karena sang cowok yang hobi melirik cewek lain. Tak hanya sekali, namun berkali-kali Andre sering kali kepergok tebar pesona pada cewek lain. Melly selama ini berusaha untuk mempertahankan kisah cinta mereka dengan berharap Andre akan merubah kebiasaannya melirik cewek lain di hadapannya. Namun, Andre tetap saja dengan kebiasaannya itu. Akhirnya Melly dengan berat hati harus memutuskan Andre.
Lain lagi dengan kisah cinta pasangan Susi dan Sultan. Kisah cinta antara Susi dan Sultan diwarnai dengan putus-sambung selama berpacaran tiga tahun ini. Susi tidak tahan dengan perilaku Sultan yang sering ‘main tangan’alias suka memukul. Tidak hanya satu atau dua kali Sultan melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap Susi, bahkan Sultan kerap kali memukul Susi setiap ada perselisihan di antara mereka.
Tapi setelah melakukan kekerasan, Sultan selalu kembali dan meminta maaf. Dengan gaya yang meyakinkan bahwa alasan ia melakukannya karena cemburu, Sultan dengan mudah meluluhkan kembali hati Susi. Namun, kebiasaan temperamen dan main pukul Sultan seakan sudah menjadi tabiatnya, sehingga sulit untuk dihilangkan dalam waktu dekat. Alhasil, Susi nggak pernah putus sungguhan dari Sultan, meskipun beberapa minggu sesudahnya ia kembali menangis karena perilaku Sultan yang ternyata masih kasar.
Sebenarnya, memutuskan pacar itu sesulit apa sih? Benarkah dunia berakhir begitu kisah cinta kita berakhir? Jika kita sudah mendapat perlakuan kasar dari pasangan seperti yang dialami oleh Susi, apakah masih pantas kisah cinta ini dipertahankan? Kita juga harus memahami, bahwa kasih sayang yang tulus adalah syarat utama dalam menjalani kisah cinta dengan kekasih. Jika kisah cinta tidak didasari dengan cinta yang tulus, jangan berharap kita akan mendapatkan cinta yang bahagia.

Alasan Sulit Memutuskan Kisah Cinta

Sebagian cewek merasa berat kisah cinta harus berakhir dan berpisah dari pasangan, seperti yang dialami Susi, meskipun jelas mereka tertindas. Bahkan tidak hanya sebatas pada pengalaman kisah cinta antara Melly dan Andre serta Susi dan Sultan saja, banyak sekali kasus percintaan yang kita dengar diwarnai dengan hal-hal yang menyesakkan hati tetapi masih terus dipertahankan. Terkadang kita berpikir, apa alasannya mereka yang sering kali dikecewakan tetap mempertahankan kisah cinta mereka. Mengapa?
Ada beberapa alasan mengapa ada sebagian cewek mau bertahan dengan kisah cinta yang diwarnai dengan sikap kasar, di antaranya adalah sebagai berikut:
  • Malu ngejomblo. Perasaan minder karena dianggap ‘gagal’ sering menghinggapi cewek yang putus dari pacarnya. Ditambah lagi jika teman-teman dekat si cewek masih bertahan dengan pasangannya masing-masing. Jadi, ada perasaan malu yang menghinggap hati cewek yang harus putus dari pasangannya.
  • Tidak siap ditinggal. Ini biasa terjadi pada cewek yang selama berpacaran sangat tergantung pada si cowok, mulai dari antar-jemput kuliah, sarapan sampai makan malam, bahkan setor cucian ke laundry!. Ketergantungan yang dilakukan oleh cewek inilah yang membuat cewek menjadi manja dan tidak mandiri. Ketika kisah cinta berakhir, si cewek seakan kehilangan tumpuan dan tidak bisa melakukan apa-apa sendiri.
  • Masih berharap sang pacar berubah. Jika si cowok termasuk keras kepala, sulit mengharapkan hal ini terjadi. Wajar saja jika kita mengharapkan seseorang bisa berubah menjadi lebih baik. Tetapi satu hal yang harus kita perhatikan bahwa seseorang itu bisa berubah ditentukan banyak faktor. Faktor terbesar seseorang itu mau berubah atau tidak adalah dirinya sendiri. Meskipun cowoknya keras kepala, jika ada keinginan yang kuat untuk berubah itu bisa terjadi. Namun kemungkinannya berubah tidak bisa kita tebak. Jadi, jangan buang-buang waktu hanya untuk menunggu cowok bisa berubah.
  • Tidak tegas. Kita memang sangat mencintai pacar kita, namun bukan berarti semua keinginan dan perlakuan semena-menanya pada kita kita terima begitu saja. Jika dipikirkan lagi, tidak masuk akal jika cowok mencintai ceweknya tetapi suka menyakiti perasaan cewek. Itu bukan cinta tetapi ingin menguasai. Terkadang ini yang sering kali terjadi, karena cewek tidak tegas terutama jika terjadi perlakuan yang tidak mengenakkan hati. Ketidak tegasan inilah yang membuat cowok semakin seenaknya memperlakukan cewek. Toh mereka berpikir ceweknya tidak akan keberatan.
  • Terlalu mudah percaya. Ketika cowoknya mengatakan jika ia hanya berteman saja, tetapi nyata-nyata cewek melihat cowoknya sering jalan dengan cewek lain, seketika itu cewek langsung percaya tanpa melakukan ricek terlebih dahulu. Demikian juga ketika cowoknya bercerita apa yang dialami dan dilakukan, cewek selalu percaya. Hal ini dilakukan cewek sebagai bukti jika memang cinta dengan cowoknya
  •  Alasan-alasan di atas sangat merugikan kaum cewek. Nggak percaya?
Kalau cowok kita mempunyai kecenderungan melakukan kekerasan, ini adalah tanda bahaya. Semakin dibiarkan, perilakunya bisa berkembang lebih intensif. Bukan kasih sayang yang didapat dalam kisah cinta, namun justru siksaan. Bukan kisah cinta yang romantis yang dirasakan, tetapi tekanan batin.
Jadi, jika sudah berada dalam keadaan seperti yang dialami Susi, mengakhiri kisah cinta adalah keputusan yang tepat. Seperti tindakan Melly yang diambil untuk Andre. Tapi, bagaimana memantapkan hati untuk mengakhiri kisah cinta dengan sang kekasih hati?

Kisah Cinta Berakhir? Kenapa Tidak?
Jika keputusan kita telah mantap untuk putus dengan kekasih yang sulit berubah, inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengatakan ‘putus’.
  • Siapkan mentalTak sedikit cewek yang luluh kembali ketika dirayu oleh sang cowok. Apalagi jika si cewek terlihat ragu-ragu. Mantapkan hati, tunjukkan keteguhan bahwa kita tak ragu mengambil keputusan ini. Keberanian kita menentukan sikap si cowok. Camkan pada diri sendiri bahwa tujuan perpisahan ini justru untuk menyelamatkan kita dari hubungan yang tak sehat.
  • Beritahu dengan baik-baik. Biar bagaimana pun, kita pernah dekat dengannya, sehingga mengakhiri kisah cinta dengan cara berbicara baik-baik (bila perlu ditemani pihak ketiga) tentu lebih bijaksana dan mengurangi resiko ada yang bereaksi berlebihan.
  • Jangan memojokkannya. Sekalipun cowok Anda yang berselingkuh atau yang melakukan tindak kekerasan dengan Anda, bukan berarti Anda memojokkannya. Biar bagaimana pun juga cowok kita pernah berbuat baik selama menjalani kisah cinta, meskipun persentasenya tidak banyak. Ingat juga bahwa kalian pernah saling mencintai.
  • Tidak membuka aib. Akan sangat bijaksana jika kisah cinta yang menyakitkan tidak ungkit dan umbar ketika akan memutuskannya. Jika Anda melakukan hal ini itu akan melukai perasaannya. Jika memang mau putus, putuslah baik-baik jangan saling mengumbar kesalahan, apalagi sampai terdengar oleh orang lain di luar hubungan kalian.

Setelah Kisah Cinta Putus

Putus hubungan sebagai kekasih dalam kisah cinta bukan berarti kita tak bisa berteman dengan sang mantan. Tak sedikit cewek berhasil mempertahankan hubungan pertemanan dengan mantan pacarnya. Namun, jika sang mantan belum bisa menerima perpisahan ini, beri diri kita dan juga dia waktu sejenak. Biasanya seiring waktu, luka karena putus cinta akan pulih, terlebih jika kita telah menemukan kisah cinta yang baru dengan orang lain.
Bagaimana pun juga kita tidak pernah tahu jodoh kita nantinya dengan siapa. Bukan berarti lantas kita masih berharap dengan mantan pacar untuk balikan dan merajut kisah cinta kembali. Lanjutkan hidup Anda dengan mengisi hari-hari melakukan hal-hal yang baru, serta tetap menjaga hubungan baik dengan mantan. Jika Anda bisa melakukan ini, itu tandanya Anda bisa bijaksana menyikapi kisah cinta Anda yang harus berakhir.

tips awet pacaran

Kadang kala dalam berpacaran ada hal – hal yang bisa membuat kita mengakhiri suatu hubungan. Bagaimana Menghindari hal tersebut? Ada beberapa point yang bisa anda lakukan untuk mengindari hal – hal yang tidak diinginkan :

1. Jujur
Ini merupakan point terpenting yang harus dan wajib kita lakukan. Misalnya bila kamu merasa ada yang tidak kita sukai dari pasangan lebih baik jujur meski itu akan membuat malu pasangan, daripada anda terus memendamnya. Misalnya pasangan anda itu suka Ngupil didepan anda *jorok banget ya?* jujur saja kalo kamu nggak suka. daripada ntar saling sindir!! Bisa berantem kan akhirnya terus putus dech. *Kasihan ya?*

2. Be YourSelf
Jadilah dirimu sendiri, karena hal itu wajib. Jangan meniru orang lain hanya untuk memuaskan pasangan kamu. Misalnya kamu biasanya anaknya konyol, tapi didepan pasangan kamu menjadi superDiem. Kalau dia marah atas kebiasaan kamu, berarti dia belum bisa menerima kamu apa adanya.


3. Tulus
Cintailah Pasangan kamu denga setulus hati, jangan setengah – setengah bila mencintai pasangan. Jangan mengharapakan apa yang kamu berikan dibalas dengan jumlah yang sama. Jangan pernah mengungkit – ungkit apa yang telah kamu lakukan untuk pasangan kamu. Lakukan yang terbaik untuk pasangan kamu. Do The Best.

4. Terbuka
Jangan pernah kamu bohong soal masalah keluarga, teman – teman ataupun masalah yang laen ke Pasangan kamu, karena hal ini bisa membuat pacar kamu tambah sayang karena dia merasa menjadi bagian dari hidup kamu. Dan kamu nggak perlu khawatir dan sembunyi bila seumpama kamu sedang keluar sama sahabat deket kamu.

5. Kata “Maaf”
“Maaf” kata – kata yang sangat sulit diucapkan. Kesabaran manusia memang ada batasnya tapi apa salahnya bila kamu selalu menyiapkan kata “maaf”. Manusia memang tidak ada yang sempurna, pasti suatu saat juga pasti melakukan kesalahan. Dan kamu juga harus bisa memaafkan bila suatu saat pasangan kamu melakukan kesalahan, bila kesalahan itu masih bisa dimaafkan. jadi intinya “Jangan Egois”.

6. Surprise
Jangan malu atau sayang uang. Sekali – kali berikan kejutan untuk pasangan kamu, misalnya belikan dia sekotak coklat atau ajak pasangan kamu makan malam yang romantis, meskipun itu bukan hari penting. Jadi jangan pelit – pelit kalo buat pasangan.

7. Care
Perhatian ! sangat penting dalam menjalin suatu hubungan. Kamu nggak perlu keluarin duit banyk untuk hal ini. Misalnya pasangan kamu sakit, bila waktunya minum obat suruh minum obat, atau pas jalan – jalan digunung yang dingin dan pasangan nggak bawa jaket, pinjemin jaket kamu.

8. Dekat Keluarga
Kenalkan diri kamu pada keluarganya, siapa kamu sebenarnya. Jangan sampai anda tidak dekat atau bahkan tidak mengenal keluarganya. Wah, bisa gawat. Kalo kamu bisa deket sama keluarganya, komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan kamu bisa mendapat dukungan baik dari keluarganya.

9. Jangan Posesif
Memang sich, ngga enak kalo melihat pasangan terlihat akrab banget sama banyak orang. Tapi kamu ya jangan Posesif, jangan selalu memantau pasangan kamu terus. Hal ini bisa menyebabkan pasangan kamu BETE + Streez karena setiap jam anda menelpon, menanyakan keadaannya.

10. Hargai Privacy
Meskipun dalam malakukan Hubungan kita harus saling terbuka, tapi nggak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai Privacy psangan kamu. Jangan sampai kita ingin tahu apapun tentangnya, ada saatnya kita tidak mengetahui apa yang seharusnya tidak kita tahu.


kata cinta paling romantis
Bisa buat kekasih anda, simak kata-kata berikut :

Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .

tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU"

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang...

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria,
aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa,
tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku...

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .


basa basi 





Dalam kehidupan bermasyarakat, seringkali kamu tidak bisa menghindari yang namanya bertemu dengan orang yang kamu kenal. Kalo orangnya kamu kenal dengan baik sih gak masalah, tapi yang jadi problem adalah kalo kamu bertemu dengan orang yang kamu kenal, tapi kenalnya gantung gitu. Antara dia adalah temennya temen kamu atau mungkin dia temen di tempat kerja yang kamu cuma kenal gitu-gitu doang. Nah, situasi bertemu dengan orang yang kenal gantung inilah yang kemudian membawa kamua atau mereka untuk berbasa-basi standart. Berikut adalah basa-basi standart orang:

"Eh, Sama Siapa Lo?"

Ini adalah salah satu basa-basi paling standart yang sering diutarakan orang. Basa-basi ini seolah mengisyaratkan kalo orang itu harus pergi sama orang lain dan gak mungkin sendirian. Padahal kenapa harus sama orang lain ya? Kalo dia emang penyendiri gimana? Kalo dia baru putus terus sensi gimana? Kenapa pertanyaan pertamanya selalu sama siapa, bukannya apa kabar?

"Eh, Ngapain Lo?"

Menurut MBDC, basa-basi model ini konyol di segala level. Katakanlah kamu ketemu temen kamu di supermarket terus kamu nanya ke temen kamu, "Eh ngapain lo?" Kamu pikir dia lagi ngapain? Berburu singa gitu? Ya belanja lah! Atau katakanlah kamu berbasa-basi begini di setting yang berbeda. Katakanlah di sebuah acara yang sangat hip gitu. Ya menurut kamu dia ngapain di situ? Kamu sendiri ngapain di situ? Emang gak boleh dia ada di situ?

"Eh…Si [Masukkan Nama Teman] Mana?"

Ini biasa terjadi kalo kalian kenalnya gara-gara kalian berteman dengan satu orang yang sama. Dengan kata lain, dia adalah temannya teman kamu. Basa-basi ini dilakukan karena saat ketemu kalian baru sadar bahwa satu-satunya hal yang kalian sama-sama tahu adalah mutual friend kalian itu. Jadi yah…yang bisa ditanyain cuma si temen kalian itu. Sebenernya agak konyol juga ya. Emang kamu bakalan selalu tahu temen kamu itu ada dimana?

"Wey Apa Kabar? Kemarennya Gue Ketemu Si [Masukkan Nama Teman]"

Ini juga basa-basi yang digunakan apabila kamu bertemu temannya teman kamu. Ini cukup konyol karena sebenernya gak ada yang nanya juga gitu. Biasanya basa-basi model ini digunakan oleh orang-orang yang cukup aktif dan suka ngomong, jadi dia lebih inisiatif cerita dulu gitu, walaupun sebenernya kamu gak terlalu peduli juga.

"Lho? Ke Sini Juga?"

"Oh nggak, sebenernya gue lagi di tempat lain" Ya iyalah ke sini juga, menurutlo gue lagi dimana?!
Yang namanya basa-basi memang terkadang suka konyol. Tapi yah, namanya juga orang Indonesia. Kalo gak basa-basi rasanya kurang sreg gitu. Ada basa-basi lain yang kelewatan? Silakan dishare.

http://4.bp.blogspot.com/_lfyuDtBmSPQ/SvDtH2aGkUI/AAAAAAAAAUQ/5Wz60cfD8ZE/s400/pdkt.jpg




Ini mungkin hanya tips yang sudah pernah kalian coba atau mengalaminya sendiri, tapi kali ini saya hanya mengingatkan pada kalian yang sedang PDKT untuk “Jangan pernah melanggar hal-hal penting dibawah ini agar PDKT kalian bisa berjalan sukses dan mengurangi resiko penolakan cinta kalian”. Langkah yang akan saya tulis berikut ini wajib dipraktekan oleh kalian, baik cowok maupun cewek. Di artikel ini, saya sudah memisahkan panduan Tips untuk cowok dan cewek. Silahkan dicermati
Langkah PDKT sukses buat cowok :
1. Jangan Berlakukan Jam Karet/Telat.
Cewek paling males ama cowok yang suka telat. Ingatlah kalian para cowok, kalo cewek itu mahluk yang paling disiplin ontime.
2. Stop Langgar Janji.
Ini dia yang jangan pernah disinggung. Sekali kalian melanggar janji yang sudah dibuat, itu akan menurunkan citra kalian dimata tuh cewek.
3. Ucapan Yang Lebay, No way.
Apa yang kalian omongkan sewaktu PDKT, pliz biasa aja lagi, jangan lebay. Cewek bete ama cowok yang suka melebih-lebihkan seakan dia hebat. Katakan kalimat yang tidak over-reacted. Gambarkan kalo diri kalian adalah orang yang ga sok kegantengan, orang yang apa adanya.

4. Fokuskan Pandangan Mata.
Ketika sedang berbincang, jagalah mata kalian. Jangan suka kiri-kanan,depan-belakang. Apa lagi kalo liat cewek bahenol, bakal ancur PDKT-nya. Fokus pandangan kalian ke mata si Doi (jangan ke yang laen), bikin dia merasa nyaman dengan tatapan kalian
5. Singkirkan Bau Rokok/Asap Rokok.
Bagi kalian para Cowok yang suka nge-rokok, ketika PDKT jangan pernah nge-rokok di depan doi atau usahakan nafas dan tangan kalian tidak beraroma rokok. Cewek paling benci ama cowok nge-rokok.
6. No more Parfum Nyengat.
Jika kalian pikir selama ini kalo PDKT harus mandi parfum biar wangi, kalian salah. Parfum yang nyengat justru bikin cewek jadi eneg. Mereka juga butuh ruang napas. Gunakan parfum yang gentle (lembut). Jangan terlalu banyak, sebenarnya cewek lebih suka mencium aroma tubuh cowok.
7. Berilah perhatian yang cukup.
Perhatian yang diberikan ke doi jangan berlebihan. Lakukan saja yang menurut kalian bisa. Jangan keseringan menanyakan aktifitas mereka sehari-hari.
8. Bertamu sesuai jadwal.
Jika kalian ingin maen ke rumah mereka…Jangan keseringan. Buatlah mereka merasa kangen, merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Buatlah jadwal yang tepat untuk berkunjung.

Sedangkan berikut ini adalah Langkah PDKT buat cewek yang lagi dideketin ama cowok impiannya :
1. Gunakan wangi-wangian aroma buah, Jangan Koyo Cabe.
Seorang cowok lebih suka mencium aroma buah daripada parfum mahal. Karena itu usahakan mandi atau luluran yang beraroma buah, selain itu cowok juga suka ama cewek yang pake Baby Oil.
2. Pake Baju Serasi, No Daster Bolong.
Pakailah pakaian yang menurut kalian pantas. Pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh bukanlah solusi tepat, karena akan membuat cowok tidak bisa berpikir dan bicaranya jadi gugup. Mereka justru akan merasa risih dan takut juga. Gunakan pakaian sederhana tapi berkesan penuh warna (tipi kale yah…)
3. Jangan buang pandangan Mata.
Ketika kalian berbicara dengan cowok, janganlah membuang pandangan mata. Cowok tidak terlalu suka akan hal itu. Kalian harus merespon dengan menatap matanya, karena kesan pertama yang dilihat oleh cowok adalah mata. Buatlah diri kalian nyaman akan tatapan matanya. Dari Mata turun ke hati.
4. Jangan Jaim, pliz deh.
Nah…inilah kebanyakan sikap cewek Indonesia. Rasa Jaim yang besar dengan tradisi kalimat “Masa cewek harus duluan..” itu harus dihilangkan. Usir rasa Jaim kalian, bersikaplah agak cuek tapi tetep memperlihatkan diri kalian yang sebenarnya sebagai sosok yang feminim.
5. Balas perhatian dan usaha mereka
Tiap cowok pasti akan memberi perhatian kepada cewek yang disukainya. Balaslah perhatian mereka, tapi jangan sampai mereka besar kepala. Ketika mengucapkan terima kasih, genggamlah tangannya atas usaha yang mereka lakukan.
6. Tersenyumlah
Perlihatkan wajah bahagia kalian ketika si doi maen ke rumah/kos. Dalam keadaan sedih,nangis atau marah…cobalah berikan senyuman agar mereka tahu kalo datang di saat yang tepat (biar ga merasa diusir).
Itu dia Langkah PDKT Sukses buat cowok dan cewek. Kenapa cowok lebih banyak langkah yang perlu dipertimbangkan?? Karena disini yang menjadi objek yang aktif, sedangkan cewek sebagai perespon. Oleh Karena itu, semua langkah diatas tergantung akan usaha cowok. Tapi semua akan berjalan lancar jika cewek juga ikut membantu meresponnya.
sumber: http://gila-naruto.blogspot.com/2009/05/tips-pdkt-sukses-buat-cowokcewek.html

Di kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, atau Sumatra sekarang ini bisa dikatakan susah mencari teman, apalagi mencari pacar atau Jodoh. Pasalnya satu sama lain tak pada kenal. Yang dikenal mungkin hanya teman kerja atau tetangga kost, itu masih lumayan bisa kenal tetangga. Ada yang satu kost pun kadang tidak mengenal, gimana bisa mengenal pulang kerja udah cape dan langsung tidur.

http://blogs-images.forbes.com/nicoleperlroth/files/2011/06/facebook-love.png

Tampaknya Facebook ini akan menjadi pintu gerbang bertemunya dua insan yang berbeda yang saling mencari teman, pacar atau jodoh. Minimal facebook menjadi media pertama atau perintis untuk mulai berkenalan, dan mengenal dari permulaan. Bahkan kalau ada cowok atau cewek yang iseng atau nakal, facebook pun bisa dijadikan media untuk selingkuh. Tentu saya tidak mengajak Anda untuk selingkuh beramai-ramai di Facebook lho.

Bagaimana mungkin Facebook bisa menjadi sarana untuk cari pacar atau cari Jodoh? Mungkin Tips Mencari Pacar atau Jodoh Lewat Facebook berikut bisa menjadi inpirasi Anda untuk memulai:

1. Percaya diri, ini adalah modal awal Anda, apalagi Anda seorang cowok. Wanita atau cewek paling menyukai cowok yang punya rasa percaya diri. Tanggapilah setiap komentar pengunjung facebook dengan bahasa yang percaya diri dan sopan.

2. Memasukkan data diri Anda yang sesungguhnya.
Pada bagian Identitas, isilah bahwa Anda masih singgle, lalu mencari teman cewek kalau cowok, dan mencari teman cowok kalau Anda cewek.

3. Masukkan foto-foto Anda atau kegiatan Anda yang sebenarnya. Pilih foto yang bagus dan membuat orang jadi lebih simpatik dan tertarik. Apalagi kalau foto-foto itu bercerita tentang kesuksesan Anda. Tapi jangan terlalu narsis lho, dikira sombong nanti he…
Kalau bisa jangan foto yang sudah dimodifikasi, misalnya agar kulit Kulit Anda tampak lebih halus Anda mengolahnya dulu di software pengolah foto. Dan jangan foto yang mengandung unsur fulgar atau porno.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya, kalau Anda cowok cari teman cewek sebanyaknya. Kalau Anda cewek, cari teman cowok sebanyaknya.

5. Mulailah berkunjung dan berkomentar ke facebook mereka.

6. Dari review profile, komentar-komentar mereka atau beberapa obrolan mereka dengan temannya mulailah mencari target.

7. Misalnya, target Anda ada 5 cowok atau cewek, sekarang tiba waktunya memancing umpan dengan sapaan-sapaan ringan, atau komentar ringan yang berhubungan dengan apa yang mereka rasakan saat itu.

8. Tentu ini membutuhkan ketekunan Anda dan membutuh waktu yang cukup lama, karena ikan yang Anda pancing bukan sembarang ikan tetapi ikan yang akan menjadi pendamping hidup Anda.

9. Setelah beberapa bulan, sebenarnya dari apa yang mereka tulis di facebook, dari bahasa atau cerita yang mereka sampaikan, Anda minimal punya gambaran tentang target Anda. Siapakah sebenarnya dia?
Misalnya Anda sudah punya kesimpulan awal seperti ini:
Aku cocok dengan dia
Aku pantas untuk dia
Aku bisa menjadi pacar yang baik
Aku bisa menjadi teman dia ngobrol
Dia oke sama aku

10. Mulailah memberi pertanyaan atau komentar yang agak menjurus ke hoby, atau apa yang dia rasakan saat itu, atau foto-foto dia, kergiatan dia.

11. Diantara target itu pasti akan ada yang memberi tanggapan baik, buruk, netral, datar, ok, bahkan mungkin juga merasa terganggu. Mungkin juga ada yang langsung memberi lampu hijau. Tapi santai saja, ingat Anda belum bertemu langsungkan jadi buat apa takut.

12. Mungkin ini langkah yang menarik dan mendebarkan buat Anda. Setelah Anda biasa ngobrol dan berkomentar coba Anda sengaja beberapa hari tidak online atau tidak berkomentar atau berkunjung.

13. Kalau setelah beberapa hari atau minggu ternyata Ada pertanyaan atau komentar. “Kamu kemana aja kok jarang nonggol,
“Kok gak ada khabarnya lagi
“Hai, …..kemana aja nih, jarang buka facebook yah.

14. Anda pantas sedikit gembira berarti Anda yang mulai memperhatikan Anda, meskipun itu baru tahap permulaan.

15. Mulailah mengunjungi dan berkomentar di facebook mereka.
Coba Ada Ajak Chatting. Coba ceritakan sedikit pengalaman Anda. Ubah kata SAYA menjadi Aku, karena secera psikologis ini akan mendekatkan obrolan Anda dengan dia, dan coba Anda sampaikan ungkapan sederhana ini:
“Wah aku lagi pusing nih”
“beberapa hari ini badanku agak lesu”
“ Apakah kamu punya tips menarik untuk menghilangkan kebosanan”
“Wah, hari ini aku agak sedih nih, dimarahin bos melulu”

16. Saya percaya kalau Ada yang memang tertarik dengan Anda, cowok atau cewek target Anda pasti akan memberikan respon positif atau sapaan yang menunjukan care terhadap Anda. Kalau belum Anda mungkin Anda belum beruntung.

17. Kalau ternyata Ada, berarti tahap kedua sudah Anda lewati. Apalagi kalau sudah mau diajak chating…atau memberi nomer telepon rumah atau hp ….hmmm. Tahap 2 sudah langsung Anda lewati.

18. Nah sekarang tiba saatnya melakukan komunikasi yang lebih dalam. Sebelum Anda merasa ok, jangan ajak untuk bertemu didarat. Baru setelah Anda merasa Ok dan di memberi lampu hijau Ajaklah bertemu di darat. Kala dia mengatakan mau berarti selanjutnya terserah Anda.

sumber http://www.mediagamer.biz/forums/showthread.php?t=6899

 
Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi mendung yang gelap.

Namun, bukan berarti Anda harus mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.

Ciri Wanita Yang Berselingkuh Di antaranya:

1. Dia tak mengkritik Anda lagi
Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik Anda mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

2. Tercium aroma parfum pria lain
Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria lain di tubuhnya.
Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

3. Bekerja lebih lama dari biasanya
Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya.
Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

4. Salah panggil nama
Nama suami Prasteyo dipangggil 'Pah lu loyo'
Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon Genggamnya.

5. Enggan Diusik
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang.

6. Tidak Fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

7. Cepat Marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

8. Sering Lupa
Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa ulang tahun perkawinan.

9. Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

Kalau sikap pasangan wanita mulai menunjukkan tanda-tanda berubah, hati-hatilah. Jangan-jangan ia telah berselingkuh.

sumber http://nagapasha.blogspot.com/2009/06/ciri-ciri-wanita-selingkuh.html

blog baru

Alhamdulillah akhirnya aq bisa ngerjain blog ku yg satunya lagi...bingung tentang apa...akhirnya sepakat..
blog q nie berisi tentang hal2 yang berbau cinta....arti cinta...apa itu cinta..dll disamping pengalaman pribadi q sendiri dalam melalui masa2 indah dalam bercinta...hehehe sekalian bisa menjadi bahan renungan..mengingat banyak remaja terutama di daerahku...yang terlibat pergaulan bebas...

Mungkin kalo ada sobat yang tau dgn abiey....agak kontras banget m blog q yang satux yach.www.rasakan.com
Blog Hacker andalan q....isinya konten seram...he
Blog q yang sekarang terkesan agak mellow..utk cowo Sejati seperti q..he (ngakunya)...
Blog q nie juga lahir krna ada perasaan skit juga karna cinta (curhat nech..)^_^

Eeeemmmm Bingung mw ngomong apa....mungkin aq dsini cuma pengen kenalan az dlu,,hehe
kalo ada sobat yang lum sempet knlan...he
Aq abiey n prinsip hidup q cuma satu "Nothing Impossible in our life if we want to do hard something:"
cari az d kamus artinya yach..hehe
oh iya..aq pengen naruh tulisan yang dah lama q buat ttg diri q...dari zaman friendster sob....hehe
nie dia :
ABOUT ME ^_^

-Gue bkn org yg sempurna seperti org laen miliki.,gue hidup n menerima org apa ada na...

-Gue hanya makhluk Tuhan yg memiliki cinta n kasih sayang bwt org" terpenting dlm hidup gue.,ortu.,temen".,n pacar...
sbg manusia biasa.,gue pengen d cintai oleh mereka dgn kasih syg yg tulus.,hidup gue g khn ada arti na tanpa kehadiran mereka semua...

-Gue suka ma yg nama na kritik.,krn na gue bs tw kelebihan n kekurangan yg gue miliki.,n hal itu membuat gue termotivasi n terinspirasi dlm ngejalanin hidup di dunia agar hidup gue berarti buat org" d sekitar gue

-Gue bukan tipe cwo yg lemah n mudah menyerah begitu az dlm ngadepin masalah yg sulit sekalipun.,bahkan tuk ngedapetin cwe yg gue sayangi.,gue khn truz berjuang walau hasil na ga seperti yg gue inginkan...

-Bg gue kegagalan bukan akhir dr segala na.,gue bs dapetin pengalaman dari toe smua...
sebisa mungkin gue jalani cmua ini dengan cara gue...coz GUE adalah GUE.....

hehe mungkin sampai disini dlo yach sob perkenalan kita...n makasih nyempetin waktunya datang ke blog suram ky gni..hehe
mungkin dlm mggu2 nie q bisa posting wlw dkit...n gak copas.....
moga ntar postingan q bisa bermanfaat...amin

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.